Banner 4.4 Genshin Impact Phase 2: Jadwal dan Rerun Karakter Populer

By gamerismeID 2 Min Read

Update Genshin Impact 4.4 sudah memasuki paruh jalan. Itu artinya banner 4.4 phase 2 akan segera datang.

Seperti biasa, HoYoVerse membagi banner terbaru Genshin Impact menjadi dua bagian. Dimulai dari phase 1 yang berlangsung pada 31 Januari 2024, berlanjut ke phase kedua.

Meski tidak mengenalkan karakter baru, banner 4.4 phase 2 Genshin Impact tetap dinantikan banyak pemain karena akan menjadi rerun beberapa karakter populer, termasuk Yae Miko dan Xiao.

Lalu, kapan banner 4.4 Genshin Impact fase 2 rilis? Inilah jadwal dan konten-konten yang akan hadir di banner Genshin Impact terbaru selengkapnya!

Jam berapa banner 4.4 phase 2 Genshin Impact?

Banner 4.4 Genshin Impact phase 2 rilis pada 20 Februari 2024 jam 17.00 WIB. Banner terbaru ini akan tersedia di server hingga update 4.5 rilis pada Maret mendatang.

Banner 4.4 Genshin Impact fase 2 akan menjadi rerun bagi karakter Yae Miko (Electro). Selain itu, salah satu DPS Anemo terkuat, Xiao, juga kembali tersedia di banner ini.

Sebagai tambahan, banner 4.4 phase 2 juga menghadirkan rerun sejumlah karakter bintang 4, di antaranya adalah Xinyan (Pyro), Ningguang (Geo), dan Yaoyao (Dendro).

banner senjata genshin impact 4.4 phase 2

Selain karakter, banner 4.4 Genshin Impact phase 2 juga membawa senjata andalan Xiao dan Yae Miko, yakni Primordial Jade-Winged Spear dan Kagura’s Verity.

Sementara itu, senjata bintang 4 yang tersedia di banner terbaru ini termausk Stringless, The Widsith, Favonius Lance, dan Lithic Blade.

Dengan rerun beberapa karakter yang populer, banner 4.4 Genshin Impact phase 2 tetap layak untuk ditunggu.

***

Kunjungi halaman ini untuk informasi jadwal event dan update Genshin Impact 2024 lainnya

Share This Article
Follow:
Gamerisme adalah situs berita, event, dan promo terkait video game terdepan di Indonesia. Temukan juga konten menarik lain seperti listicle dan konten interaktif yang tidak akan kamu temukan di situs lain.