5 Fakta Karakter Eve di Stellar Blade, Gunakan Model Asli?

By gamerismeID 2 Min Read

Meski baru akan rilis pada 26 April mendatang, obrolan terkait Stellar Blade sudah beredar di mana-mana. Salah satunya tentu terkait Eve, karakter utama Stellar Blade yang tertanya didasarkan pada lekuk tubuh model sungguhan.

Dianggap terlalu seksi

stellar blade model shin jae-eun

Dalam Stellar Blade, karakter Eve mendapat banyak sorotan karena lekuk tubuhnya yang dinilai terlampau seksi. Banyak yang kemudian menganggap bahwa desain karakter ini tidak realistis alias terlalu sempurna untuk ukuran wanita.

Stellar Blade menggunakan model asli

shin jae eun stellar blade

Ternyata, desain karakter Eve di Stellar Blade menggunakan model sungguhan, yakni Shin Jae-un, seorang model asal Korea Selatan. Direktur Stellar Blade, Hyung Tae Kim, mengonfirmasi hal ini dalam sebuah wawancara dengan Push Square.

“Kami merasa bahwa bentuk tubuh model (Shin Jae-eun) bakal cocok untuk karakter Eve di Stellar Blade. Namun, wajahnya tetap dibuat orisinil oleh tim pengembang kami, hanya tubuh model saja yang kami pindai,” jelas Hyung Tae Kim.

Bukti Stellar Blade menggunakan model sungguhan

https://twitter.com/ShiftUpWorld/status/1741368744423600593

Sebagai bukti bahwa Stellar Blade benar-benar menggunakan model dari dunia nyata, developer membagikan potongan video proses pengambilan 3D scan Shin Jae-eun untuk karakter Eve. Video tersebut dibagikan tak lama setelah tahun baru 2024.

Sudah direncanakan sejak lama

Upaya menghadirkan karakter dengan tubuh yang menarik perhatian di Stellar Blade sudah direncanakan developer Shift Up sejak lama. Mereka mengatakan bahwa inilah alasan utama bekerja sama dengan model sungguhan seperti Shin Jae-eun.

Rating 18+

model stellar blade

Karena desain karakter yang dinilai terlalu seksi, Stellar Blade mendapatkan rating 18+ oleh badan rating Korea Selatan. Tak hanya karena konten vulgas, rating tersebut juga disematkan karena unsur kekerasan berlebihan yang ada di dalam game.

Itulah beberapa fakta tentang model Stellar Blade yang ternyata didasarkan pada model dunia nyata bernama Shin Jae-eun. Namun, kamu masih bersabar untuk “menjajalnya” karena Shift Up berencana merilis Stellar Blade pada 26 April 2024 untuk platform PlayStation 5.

TAGGED:
Share This Article
Follow:
Gamerisme adalah situs berita, event, dan promo terkait video game terdepan di Indonesia. Temukan juga konten menarik lain seperti listicle dan konten interaktif yang tidak akan kamu temukan di situs lain.