Drip Marketing Firefly Meluncur, Fix Rilis di Honkai Star Rail 2.3

By gamerismeID 1 Min Read

Sudah sejak lama para pemain Honkai Star Rail menantikan kehadiran Firefly. Penantian panjang tersebut segera berakhir karena drip marketing Firefly sudah rilis, menandakan bahwa ia bakal hadir di banner Star Rail mendatang, tepatnya banner 2.3.

Seperti apa sosok Firefly sebenarnya dan kapan tanggal rilisnya? Berikut bocoran selengkapnya!

Firefly Honkai Star Rail

Tentu saja semua pemain Honkai Star Rail yang sudah cukup sepuh tidak asing lagi dengan nama Firefly. Ia sudah muncul sejak cukup lama karena senantiasa “menemani” Trailblazer dalam menjelajahi Penacony.

Firefly diceritakan sebagai sosok di balik robot “SAM”. Latar belakang masa lalunya mengungkap bahwa ia lahir sebagai senjata dan punya gangguan Entropi akibat serangkaian modifikasi genetik yang dialami.

Karena tubuhnya yang ringkih, Firefly memutuskan untuk menjadi penumpang gelap di Penacony. Seiring berjalannya waktu, ia bergabung sebagai salah satu Stellaron Hunter seperti Kafka dan Silver Wolf.

Kapan Firefly rilis?

Rilisnya drip marketing Firefly mengobati kekecewaan penggemar lantaran karakter cantik tersebut tak kunjung hadir di banner sebelumnya. Sebab kini dipastikan bahwa Firefly bakal segera hadir sebagai playable character.

Firefly bakal tersedia di update 2.3 Honkai Star Rail yang rencananya meluncur pada 18 Juni 2024. Ia hadir sebagai karakter berelemen Fire dan path Destruction.

Share This Article
Follow:
Gamerisme adalah situs berita, event, dan promo terkait video game terdepan di Indonesia. Temukan juga konten menarik lain seperti listicle dan konten interaktif yang tidak akan kamu temukan di situs lain.
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *