Kapan Banner 2.1 Honkai Star Rail Rilis?

By gamerismeID 2 Min Read

Meskipun update versi 2.0 masih berlangsung hingga beberapa hari mendatang, sudah cukup banyak pemain yang menantikan kehadiran banner Honkai Star Rail 2.1.

Sejauh ini, ada beberapa bocoran yang telah dikonfirmasi HoYoVerse terkait konten apa saja yang akan hadir lewat update tersebut, termasuk karakter baru dan rerun.

Acheron (Lightning) dan Aventurine (Imaginary) dipastikan hadir sebagai sebagai dua karakter baru di banner 2.1 Honkai Star Rail. Dua karakter ini sempat muncul sekilas di story pada update sebelumnya.

Selain itu, akan ada pula satu karakter bintang empat baru, yakni Gallagher. Namun, mengingat ini karakter bintang empat, kami tahu bahwa kamu tidak terlalu peduli bukan?

Sementara untuk karakter rerun, Luocha dan Jingliu juga akan hadir di banner 2.1. Sebagai dua karakter B5 populer, tentu saja banyak yang antusias menyambut kedatangan mereka.

Lantas, kapan banner 2.1 HSR rilis?

Bocoran tanggal rilis banner Honkai Star Rail 2.1

kapan banner 2.1 honkai star rail

HoYoVerse mengumumkan banner Honkai Star Rail 2.1 akan rilis pada 26 Maret 2024. Banner ini terbagi menjadi dua fase yang akan tersedia dalam dua waktu berbeda.

Informasi tanggal rilis Honkai Star Rail update 2.1 diungkap secara resmi oleh HoYoVerse lewat event live stream spesial sekitar beberapa hari lalu.

Jangan lupa, selama update 2.1 berlangsung, server Honkai Star Rail akan mengalami maintenance selama beberapa jam sebelum akhirnya bisa benar-benar dimainkan.

Share This Article
Follow:
Gamerisme adalah situs berita, event, dan promo terkait video game terdepan di Indonesia. Temukan juga konten menarik lain seperti listicle dan konten interaktif yang tidak akan kamu temukan di situs lain.