Banner 2.1 Honkai Star Rail: Karakter Baru dan Rerun

Akhirnya HoYoVerse mengungkap banner 2.1 Honkai Star Rail. Akan ada dua karakter baru serta rerun dua karakter B5 populer di banner ini. Lantas, siapa saja karakter-karakter tersebut?

Honkai Star Rail saat ini sedang berada di update versi 2.0. Selain mengenalkan Black Swan dan Sparkle, banner di versi ini juga membawa kembali Dan Heng Imbibitor Lunae dan Jing Yuan.

Meskipun update 2.0 masih berlangsung hingga beberapa hari mendatang, mulai banyak Trailblazer yang penasaran akan ada apa saja di update 2.1 Honkai Star Rail saat tersedia nanti.

Baca Juga  Tanggal Rilis FF x Demon Slayer Resmi Diumumkan

HoYoVerse mengungkap bahwa banner Honkai Star Rail 2.1 akan rilis pada 26 Maret 2024. Seperti biasa, banner 2.1 akan terbagi menjadi phase 1 dan phase 2 yang rilis dalam waktu berbeda.

Phase 1 banner 2.1 Honkai Star Rail bakal tersedia pada 27 Maret sampai 17 April 2024. Sementara itu, phase 2 rilis pada 17 April sampai 7 Mei.

Banner 2.1 Honkai Star Rail phase 1

acheron, banner 2.1 honkai star rail

Banner 2.1 Honkai Star Rail akan mengenalkan karakter baru bernama Acheron. Karakter ini sudah pernah muncul di salah satu story dan berperan sebagai Galaxy Ranger.

Selain karakter baru, banner 2.1 juga akan membawa karakter bintang 5 yang tak kalah populer, yakni Luocha. Luocha menjadi salah satu dari dua karakter yang tersedia lewat banner rerun.

Baca Juga  FC Mobile Heroes: Jadwal dan Daftar Pemain

Kepastian hadirnya Luocha menepis rumor yang sebelumnya menyatakan bahwa akan ada rerun Fu Xuan di phase 1 banner ini.

Banner 2.1 Honkai Star Rail phase 2

aventurine banner 2.1 honkai star rail

Pada banner 2.1 phase 2, Aventurine dikonfirmasi bakal muncul sebagai karakter baru. Bagi yang sudah menyelesaikan story Penacony, tentu tidak asing dengan nama ini.

Aventurine akan rilis berbarengan dengan rerun karakter Jingliu yang sempat mencuri perhatian saat rilis di banner update sebelumnya.

Mana yang paling worth it?

Seperti banner-banner sebelumnya, karakter baru Honkai Star Rail selalu membawa misteri dan kekuatan yang sangat menarik untuk dicoba secara langsung.

Baca Juga  To The Stars 2.0: Cara Menyelesaikan Event Misi Johnson ML Semua Level

Jika kamu punya kecenderungan serupa, melakukan gacha di banner Acheron ataupun Aventurine lebih worth it daripada rerun Luocha dan Jingliu.

Ada baiknya menyesuaikan dengan kebutuhan tim sebelum melakukan gacha. Jika kamu butuh karakter Ice dengan Path The Destruction, Jingliu adalah jawabannya. Jika kamu butuh karakter Imaginary dengan path Abundance, Luocha bisa diambil.

Ini juga berlaku untuk Acheron yang merupakan karakter Lightning dengan path Nihility dan Aventurine sebagai karakter Imaginary dengan path Preservation. Semuanya tergantung kebutuhanmu.

Lalu, siapa karakter yang kamu incar di banner 2.1 Honkai Star Rail?

Share This Article
Follow:
Gamerisme adalah situs berita, event, dan promo terkait video game terdepan di Indonesia. Temukan juga konten menarik lain seperti listicle dan konten interaktif yang tidak akan kamu temukan di situs lain.
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Dilarang copy paste!