Bocoran Skin Starlight Mei 2024, Kini Giliran Assassin!

By gamerismeID 2 Min Read

Diprediksi jadi milik Karina, skin Starlight Mei 2024 ternyata bakal jatuh ke tangan hero berbeda. Siapa hero tersebut? Yuk, simak bocoran selengkapnya di artikel ini!

Bocoran skin Starlight memang selalu menjadi misteri di kalangan pemain Mobile Legends. Ketidakpastian siapa hero yang mendapatkan skin ini jadi penyebabnya, berbeda dengan skin lain seperti Zodiac yang sudah jelas pemiliknya setiap bulan.

Adalah wajar kalau akhirnya selalu ada minimal bocoran dua sampai tiga hero sebagai kandidat Starlight terbaru. Meski tidak selalu akurat, hal tersebut membuat kesan eksklusif dari skin makin kuat sebab selalu berhasil membuat penasaran.

Misalnya saja untuk Starlight Mei 2024. Sebelumnya, ada dua hero yang menjadi kandidat yang dibocorkan beberapa kreator Mobile Legends: Yang pertama adalah Novaria, berikutnya Karina. Namun, prediksi tersebut ternyata tidak tepat sasaran.

Skin Starlight Mei 2024 jatuh kepada..

skin starlight mei 2024

Salah satu leaker terpercaya Mobile Legends, AceUnyil, menyebutkan bahwa skin Starlight Mei 2024 akan diberikan kepada Nolan, hero Assassin terbaru di Mobile Legends. Survei skin Starlight Nolan, termasuk edisi painted skinnya, bahkan sudah beredar.

Starlight Mei 2024 untuk hero Nolan diberi nama Fashion Mogul. Seperti Starlight bulan April untuk hero Lylia, skin Starlight terbaru ini juga akan memiliki dua edisi painted skin sekaligus, yakni Fashion Tycoon dan Fashion Magnate.

Jika memang bocoran tersebut benar, itu berarti Nolan akan memiliki skin pertamanya sejak rilis pada tahun 2023. Ini juga membuat Nolan menjadi salah satu hero Mobile Legends tercepat yang mendapatkan skin Starlight.

Meski di luar prediksi “BMKG”, terpilihnya Nolan sebagai pemilik skin Starlight terbaru amat bisa dipahami. Pasalnya, saat ini Nolan sedang memasuki periode “bulan madu” sebagai hero yang relatif baru di mana ia sedang populer dan sulit dikalahkan.

Bagaimana menurut kamu? Apakah Nolan layak mendapatkan skin Starlight Mei 2024?

Share This Article
Follow:
Gamerisme adalah situs berita, event, dan promo terkait video game terdepan di Indonesia. Temukan juga konten menarik lain seperti listicle dan konten interaktif yang tidak akan kamu temukan di situs lain.