5 Fakta Fio Germi Metal Slug Awakening, Karakter Healer Berpenampilan Imut

By gamerismeID 3 Min Read

Fio Germi mencuat sebagai salah satu karakter Metal Slug Awakening favorit. Wajahnya yang imut dan gaya berpakaiannya yang menarik membuat semua pemain jatuh hati pada karakter tersebut.

Dalam artikel ini, Gamerisme akan membahas fakta-fakta menarik tentang Fio Germi dalam Metal Slug: Awakening.

Karakter perempuan yang tangguh

fio germi metal slug awakening

Fio Germi adalah seorang putri dari tentara Italia bernama Allesandro Germi. Meskipun Fio perempuan, ayahnya mengirimnya untuk bergabung dengan militer.

Ini membuatnya menjadi karakter yang tangguh dan terlatih dalam seni perang. Fio Germi bukanlah sosok yang lemah, dan dia membuktikan dirinya sebagai prajurit elit dalam unit Sparrows.

Pertama kali muncul di The King of Fighters

Fio pertama kali muncul dan bisa dimainkan sebagai playable character di The King of Fighters 2006. Sejak saat itu, karakter satu ini selalu menjadi favorit. Tak hanya karena penampilannya, tetapi juga kemampuannya.

Fio juga sempat muncul di game Metal Slug 6 dan 7, membuat karakter Metal Slug Awakening ini makin populer. Ia identik dengan boneka Peppino dan sering membawa banyak amunisi dalam pertempuran.

Karakter healer di Metal Slug Awakening

Fio Germi memiliki kemampuan medis yang luar biasa. Pengetahuan medisnya yang mendalam membuat karakter ini cocok dijadikan sebagai healer di dalam game. Pada akhirnya, Fio bukan sekadar karakter cantik yang memikat.

Berkat kemampuan itu, Fio menjadi karakter wajib dalam tim, karena dia dapat membantu menyembuhkan rekan-rekannya yang terluka selama pertempuran. Kemampuan teknisnya juga sangat berguna dalam situasi genting.

Senapan mesin berat sebagai senjata utama

Fio Germi dikenal karena senjata utamanya, yaitu senapan mesin berat atau heavy machine gun. Dia selalu membawa senjata ini bersamanya dalam setiap misi.

Senapan mesin beratnya memiliki kemampuan menembak cepat dan dapat mengatasi banyak musuh dalam waktu singkat. Dengan senjata ini, Fio Germi menjadi andalan dalam timnya dan dapat mengatasi tantangan apapun yang dihadapinya.

Teknik bertarung dan skill yang ngeri

Di Metal Slug Awakening, Fio Germi memiliki beberapa skill mematikan yang membuatnya menjadi ancaman serius bagi musuh-musuhnya. Di antaranya:

  • Lemparan Udara: Fio melakukan serangan berputar dan menendang musuh ke tanah.
  • Cutting Tong Fa: Digunakan Fio untuk melakukan serangan ke bawah.
  • Tactical Tong Fa: Fio akan meluncur ke depan dan melakukan serangan dengan backhand.
  • KAMIKAZE: Fio akan menjatuhkan granat ke kaki musuh yang diakhiri dengan pose gembira setelah lawan hancur lebur.

Itulah beberapa hal yang harus kamu ketahui tentang Fio Germi, salah satu karakter menarik di Metal Slug Awakening.

Share This Article
Follow:
Gamerisme adalah situs berita, event, dan promo terkait video game terdepan di Indonesia. Temukan juga konten menarik lain seperti listicle dan konten interaktif yang tidak akan kamu temukan di situs lain.