Apakah Metal Slug Awakening Bisa Mabar?

By gamerismeID 2 Min Read

Apakah Metal Slug Awakening bisa mabar? Banyak sekali yang menanyakan hal tersebut karena memang belum banyak yang mengetahuinya.

Metal Slug Awakening adalah versi terbaru dari game Metal Slug. Jika versi klasiknya hanya tersedia di arkade dan beberapa konsol lawas, versi terbaru ini hadir untuk Android dan iOS.

Meski begitu, sejumlah elemen klasik khas Metal Slug kembali dihadirkan, termasuk karakter ikonik seperti Marco Rossi, Eri Kasamoto, Tarma Roving, Fio Germi, dan masih banyak lagi.

Selain karakter, senjata dan kendaraan ikonik juga muncul. Begitu pula dengan mekanisme side scrolling legendaris yang memang sangat identik dengan seri game Metal Slug.

Namun, agar tetap relevan dengan perkembangan terkini, ada beberapa fitur baru yang ada di Metal Slug Awakening, salah satunya fitur mabar (main bareng) secara online.

Baca Juga  7 Fakta Penting Assassins Creed Mirage yang Akan Kembali "ke Akar"

Di Metal Slug Awakening, pemain bisa main bareng atau mabar dengan pemain lain dalam mode Multiplayer. Fitur mabar ini bisa dilakukan bersama teman dalam server yang sama maupun lintas server.

Namun, fitur mabar Metal Slug Awakening baru terbuka setelah menyelesaikan tutorial dan beberapa misi. Hal ini dilakukan agar pemain bisa memahami mekanisme game terlebih dahulu sehingga tidak merepotkan pemain lain.

Setelah berhasil mengalahkan boss Konga pada level 2-3 dan mencapai level 7, barulah fitur Multiplayer bisa diakses.

Cara mabar Metal Slug Awakening

cara mabar metal slug awakening

Berikut ini penjelasan lengkap mengenai cara mabar di Metal Slug Awakening:

  1. Buka game Metal Slug Awakening
  2. Login menggunakan akun kamu
  3. Pilih mode Multiplayer
  4. Klik menu misi “Joint Operationt” atau “Operasi Gabungan”
  5. Dalam misi ini pemain bisa bermain dengan dua pemain lain secara online
  6. Jika sudah join dan menemukan teman mabar, segera tentukan karakter dan role sesuai kebutuhan tim
  7. Mulai bermain bersama teman
Baca Juga  Karakter Ini Tidak Akan Kembali di Death Stranding 2

Demikian penjelasan Gamerisme mengenai tutorial mabar di Metal Slug Awakening. Dengan adanya fitur mabar, memainkan Metal Slug Awakening jadi lebih menarik dan tidak membosankan.

Share This Article
Follow:
Gamerisme adalah situs berita, event, dan promo terkait video game terdepan di Indonesia. Temukan juga konten menarik lain seperti listicle dan konten interaktif yang tidak akan kamu temukan di situs lain.
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Dilarang copy paste!