7 Karakter FF Tahan Zona yang Bisa Kamu Coba

By gamerismeID 3 Min Read

Dalam Free Fire, bertahan di dalam zona berbahaya bisa menjadi tantangan besar. Namun, ada beberapa karakter FF yang bisa tahan lama di zona tersebut.

Zona di Free Fire bersifat acak dan akan mengecil sepanjang waktu. Jika kamu masih berada di zona berbahaya ini, HP karakter kamu akan berkurang hingga akhirnya mati mengenaskan.

Itulah kenapa, saat zona mulai aktif, segeralah mencari zona aman. Namun, jika kamu sering ketinggalan zona, 7 karakter FF tahan zona bisa menjadi pilihan untuk bermain.

Kapella

Kapella adalah karakter pertama yang perlu kita bahas. Dia dikenal sebagai seorang healer yang sangat berguna di dalam tim.

Kemampuan utamanya adalah “Healing Song”, yang dapat meningkatkan regenerasi HP tim di dalam zona berbahaya. Dengan skill ini, Kapella dan timnya dapat bertahan lebih lama dan melawan serangan musuh dengan lebih efektif.

Alok

Alok adalah karakter berikutnya yang layak diperhitungkan. Dia memiliki skill “Drop the Beat” yang memberikan regenerasi HP secara terus-menerus kepada seluruh anggota tim di sekitarnya.

Ini adalah keunggulan besar saat berada di zona berbahaya, di mana setiap detik hitungan bisa membuat perbedaan antara hidup dan mati.

Steffie

Steffie adalah karakter FF dengan skill “Painted Refuge”. Skill ini memungkinkannya untuk mengubah tembok biasa menjadi tembok pelindung tambahan.

Dalam situasi di mana zona berbahaya memaksa pemain untuk mencari perlindungan, Steffie bisa menjadi pilihan yang baik untuk menciptakan benteng sementara.

K

K adalah karakter dengan skill “Master of All”. Skill ini memberikan tambahan shield yang kuat, membantunya bertahan lebih lama dalam pertempuran di dalam zona berbahaya.

Kombinasi antara kemampuan defensif dan ofensif membuat K salah satu karakter yang kuat di Free Fire. Khususnya karena K termasuk karakter FF yang tahan zona.

Notora

Notora memiliki skill “Racing Mate”, yang meningkatkan regenerasi HP tim saat berada di dalam kendaraan. Ini sangat berguna jika tim kamu harus bergerak terus dalam zona berbahaya.

Dengan Notora, kamu dapat mendapatkan regenerasi HP tambahan sambil tetap mobile. Kemampuan itu membuat Notora menjadi karakter Free Fire tahan zona.

Joseph

Joseph adalah karakter dengan skill “Nutty Movement”. Skill ini memberikannya regenerasi HP saat dia bergerak.

Ini bisa menjadi keuntungan besar dalam pertempuran di dalam zona berbahaya, karena dia dapat tetap hidup sambil menjaga mobilitasnya.

Kelly

Terakhir, ada Kelly. Kelly memiliki skill “Deadly Velocity” yang meningkatkan kecepatan berlari, membuatnya cocok untuk berada di luar zona.

Ini bukan hanya membantu dia keluar dari zona berbahaya dengan cepat, tetapi juga memungkinkannya untuk menghindari zona tersebut dengan lebih efisien.

Itulah daftar karakter FF terkuat yang tahan zona. Dengan memilih salah satu dari karakter-karakter di atas, kamu dapat memiliki keunggulan tambahan dalam bertahan di dalam zona berbahaya.

TAGGED:
Share This Article
Follow:
Gamerisme adalah situs berita, event, dan promo terkait video game terdepan di Indonesia. Temukan juga konten menarik lain seperti listicle dan konten interaktif yang tidak akan kamu temukan di situs lain.