7 Hal yang Bikin Dark Souls Disukai Meski Sulit Bukan Main

By gamerismeID 3 Min Read

Dark Souls adalah salah satu seri video game tersulit di dunia. Meskipun bagi sebagian orang tingkat kesulitan ini dapat menjadi penghalang, ada banyak alasan mengapa Dark Souls tetap menjadi salah satu favorit para pemain. Kamu mungkin salah satunya.

Dalam artikel ini, Gamerisme akan menjelaskan tujuh alasan mengapa banyak yang main Dark Souls meskipun game ini sulit bukan main.

Reward yang setimpal

Tingkat kesulitan yang tinggi dalam Dark Souls berarti bahwa setiap pencapaian dan kemajuan dalam permainan merasa lebih memuaskan. Ketika kamu berhasil mengalahkan bos yang sulit atau melewati area yang menantang, akan ada kepuasan lebih besar dibandingkan dengan game lain.

Desain dunia yang menarik

dark souls

Dark Souls dikenal karena desain dunianya yang sangat terperinci. Setiap area dalam permainan ini memiliki desain yang unik, serta rahasia dan shortcut yang membuat pemain terus penasaran untuk menjelajahi lebih dalam.

Puzzle yang menantang

Dark Souls tidak hanya tentang mengalahkan musuh dengan kekuatan brute, tetapi juga tentang menyelesaikan teka-teki dan menggunakan taktik yang tepat untuk menghadapi berbagai situasi. Ini memberi kamu kesempatan untuk mengasah keterampilan strategi dan berpikir kreatif.

Memuaskan penasaran

review dark souls

Ada keingintahuan yang kuat di antara pemain untuk mengeksplorasi elemen-elemen cerita, karakter, dan dunia di balik kesulitan semua seri Dark Souls. Mereka, mungkin juga kamu, ingin memahami latar belakang cerita yang mendalam dan misteri yang ada dalam game.

Adrenalin

Beberapa pemain mencari sensasi tantangan yang intens dan adrenalin yang muncul ketika mereka berjuang untuk bertahan hidup dalam situasi yang tampaknya mustahil. Hal ini dapat memberikan rasa kepuasan yang unik ketika berhasil mengatasi rintangan yang sulit.

Menguji kemampuan

Bermain Dark Souls memberikan pengalaman gaming yang menantang. Kamu akan terus mengasah keterampilan dalam reaksi cepat, taktik, timing serangan, dan pengambilan keputusan. Ini dapat menghasilkan peningkatan dalam skill bermain game secara keseluruhan.

Kesulitan=hiburan

Sama seperti musik dan film, video game adalah hiburan yang menyenangkan. Untuk kamu yang menyukai game super sulit seperti Dark Souls ini, barangkali kesulitan adalah kesenangan itu sendiri. Betul atau betul?

Itulah review tujuh alasan mengapa Dark Souls sangat disukai meskipun menyajikan gameplay yang sangat sulit.

TAGGED:
Share This Article
Follow:
Gamerisme adalah situs berita, event, dan promo terkait video game terdepan di Indonesia. Temukan juga konten menarik lain seperti listicle dan konten interaktif yang tidak akan kamu temukan di situs lain.