Kapan SCAR Megalodon Rilis Lagi di Free Fire 2024?

By gamerismeID 3 Min Read

Meski tidak sepopuler skin senjata lain seperti Shotgun 2 atau SG 2, SCAR masih punya banyak pengguna setia. Salah satu yang paling dicari adalah SCAR Megalodon Alpha. Lantas, kapan SCAR Megalodon rilis lagi di Free Fire tahun 2024?

SCAR Megalodon Alpha adalah skin Evo Gun kedua yang rilis setelah AK47 Blue Flame Draco. Oleh karena itu, skin termasuk salah satu yang paling tua dari seri skin Evo Gun. Jika kemudian banyak yang menantikan kehadirannya kembali di FF, itu adalah wajar belaka. Lalu, kapan SCAR Evo Gun keluar lagi tahun 2024?

Apakah SCAR Megalodon rilis lagi 2024?

kapan SCAR Megalodon Evo Gun rilis lagi 2024

Belum ada bocoran dari Garena apakah skin SCAR Megalodon bakal rilis lagi tahun 2024. Pasalnya, beberapa bulan lalu, Garena sudah pernah merilis skin ini sebagai salah satu hadiah kode redeem FF. Jadi sepertinya kita perlu menunggu sedikit lebih lama lagi sampai Garena merilis ulang skin SCAR dari seri skin Evo Gun tersebut.

Namun, bukan tidak mungkin Garena memberi kita kejutan dengan mengeluarkan SCAR Megalodon dalam waktu dekat. Terlebih, belakangan ini Garena cukup sering mengadakan event SCAR, termasuk dengan merilis skin baru bernama SCAR Cahaya Bulan. Mari kita tunggu apakah Garena juga bakal melakukan hal serupa untuk SCAR Evo Gun.

Mengapa SCAR Megalodon Alpha ditunggu banyak pemain?

Sebagai salah satu seri skin Evo Gun, wajar saja jika banyak yang menunggu kapan SCAR Megalodon keluar lagi tahun ini. Terlebih, SCAR Megalodon merupakan skin Evo Gun kedua yang dirilis Garena. Sehingga ini tergolong skin legendaris yang bisa dibilang cukup langka. Di samping itu, Garena juga memang jarang mengeluarkannya kembali.

Dari segi desain, SCAR Megalodon juga punya daya tarik yang membuat semua orang ingin memilikinya. Lekukan senjatanya terinspirasi dari sirip hiu purbakala yang membuat senjata ini terlihat garang. Terselip pula efek merah menyala yang seolah-olah menjadi penanda bahwa senjata ini siap untuk melahap semua lawan.

Tentu saja tampilan keren akan percuma jika statistiknya biasa saja. Berita baiknya, SCAR Evo Gun memiliki statistik Rate of Fire (+2), Damage (+1), Reload Speed (-1). Seperti Evo Gun lainnya, skin ini juga bisa berevolusi yang level terakhirnya memungkinkan kita untuk bisa menghancurkan vest dan helm lawan lebih cepat.

Sayangnya, belum diketahui kapan SCAR Megalodon keluar lagi di Free Fire tahun 2024. Bagaimana menurut kamu?

TAGGED:
Share This Article
Follow:
Gamerisme adalah situs berita, event, dan promo terkait video game terdepan di Indonesia. Temukan juga konten menarik lain seperti listicle dan konten interaktif yang tidak akan kamu temukan di situs lain.
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *