Kapan SG 2 Evo Gun Keluar Lagi di Free Fire 2024?

By gamerismeID 3 Min Read

Meski tidak sepopuler SG 2 OPM atau pun SG 2 Lumut, SG 2 Evo Gun “Sterling Conqueror” punya daya tarik yang tidak dimiliki skin SG 2 lainnya. Wajar jika banyak yang mencari tahu kapan SG 2 Evo Gun keluar lagi di Free Fire tahun 2024.

Apakah SG 2 Evo Gun rilis lagi tahun 2024?

Belum ada bocoran dari Garena terkait kapan SG 2 Evo Gun bakal keluar lagi tahun 2024 di Free Fire. Terlebih, saat ini Garena sedang mengadakan event gratisan SG 2 Bunny’s Order dan relaunch SG 2 Terompet di event Token Tower.

SG 2 Evo Gun “Sterling Conqueror” sendiri terakhir kali relaunch di event Token Tower bulan September 2023. Saat itu, Garena merilis semua skin Evo Gun. Tidak hanya untuk SG 2, melainkan juga senjata lain seperti Katana.

Pada awal 2024, skin SG 2 Evo Gun sempat dirumorkan bakal kembali hadir di Free Fire. Ternyata hingga hari ini skin tersebut belum rilis. Mari kita tunggu Garena mengeluarkan SG 2 Evo Gun di event-event besar lainnya pada tahun ini.

Mengapa SG 2 Evo Gun populer?

kapan sg 2 evo gun rilis lagi 2024

Skin SG 2 Evo Gun “Sterling Conqueror” memiliki desain yang sangat futuristik. Ada efek cahaya ungu yang menyala di sekeliling senjata. Selain itu, sudut-sudutnya dibuat lancip untuk menambah kesan futuristik.

Terdapat pula Idle Animation berupa Black Hole di salah satu sisi senjata. Saat diaktifkan, Black Hole tersebut bakal melebar dan menghisap partikel-partikel yang ada di sekelilingnya.

Namun, daya tarik utama dari skin ini sebetulnya adalah perubahannya. Yup, sesuai dengan namanya, semua skin Evo Gun bisa berevolusi yang ditandai dengan perubahan tampilan. Untuk SG 2 Evo Gun sendiri memiliki tujuh level evolusi.

Makin tinggi levelnya, makin menarik desain dan efeknya. Selain itu, evolusi skin SG 2 Evo Gun juga menambah statistik senjata.

Pada level standar, yang kita hanya mendapatkan tambahan Damage 1 tingkat dan Rate of Fire 1 tingkat. Setelah upgrade ke level 7, statistik Damage akan meningkat menjadi 2 tingkat.

Dengan semua atribut tersebut, wajar jika banyak yang ingin memiliki skin SG 2 Evo Gun. Sayangnya, belum ada bocoran terkait kapan skin SG 2 Evo Gun rilis lagi 2024. Bagaimana menurut kamu?

TAGGED:
Share This Article
Follow:
Gamerisme adalah situs berita, event, dan promo terkait video game terdepan di Indonesia. Temukan juga konten menarik lain seperti listicle dan konten interaktif yang tidak akan kamu temukan di situs lain.