Kapan SG 2 OPM Keluar Lagi di Free Fire 2024?

By gamerismeID 3 Min Read

Tidak berlebihan menyebut SG 2 One Punch Man (OPM) sebagai salah satu skin SG 2 terpopuler di Free Fire. Soalnya, setiap tahun selalu ada Survivor yang menantikan kapan SG 2 OPM keluar lagi di FF, termasuk tahun 2024 ini.

Skin SG 2 OPM adalah salah satu konten yang tersedia di event kolaborasi FF x One Punch Man. Event ini pertama kali rilis pada 2021 dan membawa sederet konten menarik bertema Saitama dan karakter One Punch Man lainnya.

Lalu, apakah skin SG 2 OPM bakal keluar lagi di FF tahun ini?

Apakah skin SG 2 OPM akan rilis lagi?

Belum ada bocoran apakah skin SG 2 OPM akan rilis lagi tahun 2024 ini di Free Fire. Pasalnya, SG 2 OPM adalah skin kolaborasi yang tergolong langka. Garena juga belum pernah melakukan relaunch item-item hasil kolaborasi.

Supaya skin SG 2 One Punch Man kembali rilis di FF, tentunya Garena harus mengadakan event kolaborasi lanjutan bersama anime One Punch Man. Oleh karena itu, agak mustahil mengharapkan skin ini mendapatkan relaunch.

Berita baiknya, Garena sering merilis ulang skin SG 2 lainnya. Salah satu yang paling sering adalah SG 2 Bunny’s Order. Sempat muncul akhir tahun lalu, skin bertemakan kelinci tersebut juga dirilis oleh Garena secara gratis di event Booyah Ramadan 2024.

Mengapa skin SG 2 OPM populer?

kapan skin sg 2 ff keluar lagi 2024

SG 2 OPM termasuk skin yang langka dan populer karena memiliki tampilan yang sangat keren dan berbeda daripada SG 2 lainnya. Desainnya berupa perpaduan warna hitam, merah, dan sedikit corak kuning di beberapa bagian senjata.

Yang menarik, terdapat tulisan One Punch Man menggunakan huruf Jepang di kedua sisi senjata, membuat skin SG 2 satu ini jadi lebih unik dan menyala. Tak heran jika akhirnya banyak yang ingin memiliki skin tersebut.

Tidak hanya tampilannya yang keren dan menyala. Skin SG 2 OPM juga menawarkan peningkatan statistik yang cukup signifikan, termasuk Reload Speed yang bertambah dua tingkat dan Damage yang bertambah satu tingkat.

Meski demikian, dari segi akurasi, skin OPM bisa mengurangi stats Accuracy senjata M1887 sebanyak satu tingkat. Jadi skin ini lebih direkomendasikan untuk pemain yang mengutamakan kecepatan dan damage, bukan akurasi.

Sayangnya, tidak ada jawaban pasti kapan skin SG 2 OPM rilis lagi tahun 2024 ini. Bagaimana menurut kamu?

TAGGED:
Share This Article
Follow:
Gamerisme adalah situs berita, event, dan promo terkait video game terdepan di Indonesia. Temukan juga konten menarik lain seperti listicle dan konten interaktif yang tidak akan kamu temukan di situs lain.