Kapan SG 2 Lumut Keluar Lagi di Free Fire 2024?

By gamerismeID 3 Min Read

Bukan SG 2 Lumut (Hand of Hope). Garena justru tengah menyiapkan relaunch untuk skin SG 2 berbeda, yakni SG 2 Emerald Power alias Terompet. Para Survivor akhirnya harus lebih lama lagi menunggu kapan SG 2 Lumut rilis di Free Fire.

Sebelumnya, Rido Oriri selaku Game Master (GM) Garena Free Fire mengadakan voting singkat untuk menentukan SG 2 mana yang relaunch pada April 2024. Salah satu skin yang banyak diharapkan Survivor adalah SG 2 Lumut.

Karena banyak Survivor yang berharap demikian, sejumlah kreator FF di Youtube pun memprediksi bahwa SG 2 Lumut yang bakal hadir dalam waktu dekat. Nyatanya, yang justru disiapkan di event mendatang adalah SG 2 Terompet.

Lantas, apakah SG 2 Lumut bakal rilis lagi tahun 2024? Jika ada, kapan?

Apakah SG 2 Lumut akan rilis lagi tahun 2024?

kapan ada lagi skin sg 2 lumut hand of hope

Belum ada bocoran terkait kapan skin SG 2 Lumut akan rilis lagi tahun 2024 di Free Fire. Namun, karena SG 2 Lumut bukan skin kolaborasi, kemungkinan relaunch skin ini lebih besar daripada skin SG 2 lainnya seperti OPM.

Jadi kita tunggu saja pengumuman resmi Garena terkait relaunch skin ini. Biasanya relaunch skin SG 2 bisa kamu dapatkan lewat beberapa cara, termasuk Kode Redeem FF, spin Luck Royale, hingga misi khusus di event-event tertentu.

Kenapa skin SG 2 Lumut ditunggu-tunggu?

Meski bukan skin kolaborasi, skin SG 2 Lumut termasuk skin senjata yang langka. Tidak terlalu sering Garena merilis ulang skin ini atau pun membagikannya secara gratis, setidaknya tidak sesering SG 2 Bunny’s Order.

Salah satu daya tarik SG 2 Lumut atau Hand of Hope adalah warnanya. Skin ini menyematkan warna hijau pekat seperti lumut. Warna tersebut juga tampak menyala yang memberikan efek glow in the dark di beberapa bagian.

Yang tidak kalah keren, terdapat jari-jari tengkorak di salah satu sisi skin SG 2 Lumut. Keberadaan tangan tersebut memberikan beragam efek sekaligus, mulai dari seram dan misterius hingga keren dan unik. Rasanya hanya SG 2 Lumut yang memiliki efek tersebut.

Skin SG 2 Lumut juga menawarkan peningkatan statistik yang cukup signifikan, termasuk Reload Speed yang bertambah dua tingkat dan Damage yang bertambah satu tingkat. Berikut detail statistik skin SG 2 Hand of Hope selengkapnya.

  • Reload Speed: +2 tingkat
  • Damage: +1 tingkat
  • Accuracy: -1 tingkat

Sayangnya, kamu mesti menunggu sedikit lebih lama menantikan kapan SG 2 keluar lagi tahun 2024. Namun, kesempatan melihat kembali skin ini terbuka lebar. Kita tunggu saja pengumuman dari Garena ya!

TAGGED:
Share This Article
Follow:
Gamerisme adalah situs berita, event, dan promo terkait video game terdepan di Indonesia. Temukan juga konten menarik lain seperti listicle dan konten interaktif yang tidak akan kamu temukan di situs lain.