Kapan SG 2 “Ungu” Rapper Underworld Rilis Lagi di Free Fire 2024?

By gamerismeID 3 Min Read

Pada 2019, Garena merilis karakter Alok di Free Fire yang berkolaborasi dengan DJ Alok Achkar Peres Petrillo dari Brasil. Selain karakter, kolaborasi ini juga menghasilkan bundle khusus yang salah satunya berisi skin SG 2 Rapper Underworld. Karena desain senjata dan warnanya yang keren, banyak Survivor yang menantikan kapan SG 2 Rapper Underworld rilis lagi di FF tahun 2024.

SG 2 Rapper Underworld juga sering disebut sebagai SG 2 Ungu. Pasalnya, skin ini hadir dengan warna ungu di beberapa bagian. Warna tersebut tampaknya cocok bagi sebagian besar survivor sehingga banyak yang ingin memilikinya. Lantas, apakah skin SG 2 Ungu bakal keluar lagi di Free Fire tahun ini? Berikut pembahasan selengkapnya.

Apakah SG 2 Ungu rilis lagi tahun 2024?

kapan sg 2 ungu rilis lagi 2024

Belum ada bocoran dari Garena apakah skin SG 2 Ungu Rapper Underworld bakal rilis lagi tahun 2024. Pasalnya, pada awal Januari yang lalu, Garena sudah pernah merilis skin ini di event Token Tower. Jadi sepertinya kita perlu menunggu sedikit lebih lama lagi hingga skin Shotgun 2 kembali rilis di Free Fire tahun ini.

Namun, bisa saja Garena memberi kita kejutan dengan merilis ulang SG 2 dalam waktu dekat. Hal serupa pernah terjadi pada skin SG 2 lain. Contohnya SG 2 Bunny’s Order yang sebetulnya sudah pernah relaunch akhir tahun 2023. Pada event Booyah Ramadan 2024, Garena kembali menghadirkan skin tersebut secara gratis.

Mari kita tunggu apakah Garena juga bakal melakukan hal serupa untuk skin SG 2 lain yang tidak kalah populer seperti SG 2 Ungu.

Mengapa SG 2 Ungu selalu ditunggu-tunggu?

Daya tarik utama skin SG 2 Ungu adalah desain dan warnanya. Saat digunakan, senjata ini akan memancarkan efek asap berwarna ungu yang tersebat di beberapa bagian. Menggunakannya saat bertempur akan membuat karakter kamu terlihat lebih mencolok daripada karakter-karakter lain di area yang sama.

Terdapat pula rantai yang mengelilingi body senjata. Hal seperti ini tidak terlihat di skin Shotgun 2 lainnya sehingga tentu bakal membuat SG 2 kamu lebih unik. Jadi selain kesan misterius pada efek asap ungunya, skin SG 2 Rapper juga terlihat keren berkat rantai-rantainya. Jangan lupakan pula bayangan wajah seseorang di salah satu sisi senjata.

Selain desain dan warna, SG 2 Ungu juga memberikan tambahan statistik yang sangat berguna dalam pertempuran, khususnya untuk kamu yang mengutamakan kecepatan dan damage yang dihasilkan. Soalnya, skin SG 2 ungu menambah stats Rate of Fire sebanyak 2 tingkat, Reload Speed sebanyak 1 tingkat, dan hanya mengurangi akurasi sebanyak 1 tingkat.

Sayangnya, belum ada bocoran kapan SG 2 Ungu rilis lagi tahun 2024. Mudah-mudahan Garena mendengar harapan para Survivor untuk menghadirkan kembali skin tersebut, baik melalui event spin berbayar atau pun event gratisan.

TAGGED:
Share This Article
Follow:
Gamerisme adalah situs berita, event, dan promo terkait video game terdepan di Indonesia. Temukan juga konten menarik lain seperti listicle dan konten interaktif yang tidak akan kamu temukan di situs lain.