Panduan Reroll Solo Leveling Arise untuk Dapatkan Hunter Terbaik

By Angga 4 Min Read

Mau main Solo Leveling Arise? Kamu wajib tahu cara reroll Solo Leveling Arise untuk mendapatkan karakter favorit. Belum tahu caranya? Tenang, Gamerisme bakal berbagi panduan selengkapnya di artikel ini.

Berawal dari manhwa, diangkat menjadi anime, dan kini mendapatkan adaptasi video game berjudul Solo Leveling Arise. Hadir sebagai game RPG, reroll atau gacha jadi salah satu daya tarik game ini.

Reroll di Solo Leveling Arise hadir sebagai sistem yang memungkinkan kita mendapatkan karakter yang diinginkan untuk digunakan di dalam game. Dalam hal ini, karakter tersebut disebut sebagai “Hunter”.

Lantas, bagaimana tips reroll Solo Leveling Arise yang efektif?

Harga gacha Solo Leveling Arise

harga gacha solo leveling arise

Solo Leveling Arise adalah game gacha, sama seperti RPG lain semisal Genshin Impact dan Honkai Star Rail. Gacha atau reroll membutuhkan tiket Selection Draw untuk undian Selection Draw, dan Tiket Special Draw untuk undian Ultimate Hunter.

Tiket reroll Solo Leveling Arise bisa kita dapatkan dengan menukarkan 250 Soul Essence untuk 1x reroll. Kita bisa memperoleh Soul Essence seiring dengan progress bermain game. Supaya lebih, cepat, kita juga bisa top up Solo Leveling Arise dengan uang asli.

Cara reroll Solo Leveling Arise di akun guest

Bagi yang ingin gacha menggunakan akun guest, pastikan untuk membuka Solo Leveling Arise di mobile. Pasalnya, versi PC tidak menyediakan akun tamu. Berikut panduan reroll Solo Leveling Arise selengkapnya:

  1. Login dengan akun guest atau tamu Solo Leveling Arise di HP.
  2. Selesaikan semua tutorial yang tersedia.
  3. Setelah masuk lobi, klaim semua hadiah yang kamu dapatkan di menu Achievement dan Email in-game, termasuk Essence Stone.
  4. Mulai bermain pada mode Story Mission dan kumpulkan minimal 2.500 Essence Stone supaya bisa melakukan 10x reroll.
  5. Setelah terkumpul, buka halaman Banner dan tukarkan Essence Stone dengan Rate Up Draw Ticket untuk reroll di Limited Banner.
  6. Mulai reroll.
  7. Jika tidak mendapatkan Hunter yang diinginkan, buka Pengaturan dan klik Hapus Akun, kemudian kembali buat akun tamu seperti langkah awal.
  8. Lakukan proses tersebut berulang kali hingga mendapatkan Hunter Solo Leveling Arise yang kita inginkan.

Cara reroll Solo Leveling Arise dengan akun biasa

cara reroll solo leveling arise

Untuk reroll di akun biasa, kita harus top up dengan sejumlah uang supaya bisa mendapatkan Soul Essence sebagai tiket gacha. Kita juga bisa mendapatkan Soul Essence sebagai hadiah dengan menyelesaikan sejumlah misi, tetapi cara ini membutuhkan waktu lama.

Berikut penjelasan cara gacha Solo Leveling Arise selengkapnya:

  1. Top up Solo Leveling Arise sesuai dengan jumlah yang kita butuhkan.
  2. Buka Solo Leveling Arise di PC atau pun HP.
  3. Buka halaman Banner dan tukarkan Essence Stone dengan Rate Up Draw Ticket untuk reroll.
  4. Pilih salah satu dari banner Selection Draw dan Ultimate Draw.
  5. Mulai reroll.

Sistem Pity Solo Leveling Arise

pity solo leveling arise

Sebagaimana game gacha lainnya, Solo Leveling Arise mengenal sistem Pity atau Draw Support. Dengan sistem ini, kita punya jaminan untuk mendapatkan satu hunter atau senjata dengan rarity SSR setelah melakukan 80x reroll.

Sebelum 80x reroll, tepatnya mulai 64x reroll ke atas, kemungkinan mendapatkan karakter atau pun senjata SSR bakal meningkat 5,8% lebih tinggi. Jadi kamu bisa saja mendapatkan karakter dengan rarity tertinggi sebelum 80x reroll.

Share This Article
By Angga
Gamer musiman yang terpaksa nyobain banyak game karena pekerjaan. Game yang paling sering dimainkan: Football Manager dan Stardew Valley.
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *