4 Hal Menarik dari FFML Season 8 Week 1: Dominasi RRQ Kazu, Kejutan POCO Star

By gamerismeID 3 Min Read

Performa gemilang RRQ Kazu mewarnai hasil FFML Season 8 week 1 yang berlangsung selama 1-3 September 2023. Hasil yang tentu membuat mereka kukuh di puncak klasemen sementara FFML.

Ada beberapa cerita menarik yang tersaji dari minggu pertama turnamen tersebut.

RRQ Kazu Dominan

RRQ Kazu yang menorehkan 163 poin pada minggu pertama FFML. Mereka mencatatkan 4 Booyah, 87 poin placement, dan 76 poin eliminasi.

Performa tersebut membuat RRQ duduk manis di puncak klasemen FFML Season 8 Week 1, unggul 3 poin dari POCO Star di posisi kedua.

Tim besutan Coach Ady ini tampil apik dengan duet maut RRQ Abay dan RRQ Dutzz yang masing-masing mengoleksi 28 dan 26 poin eliminasi. Hal itu juga membuat mereka mendapatkan posisi pertama dan kedua Top Predator FFML Season 8 hingga pekan pertama.

Ditambah lagi, cara bermain yang objektif membuat mereka mampu mengamankan 4 Booyah sepanjang, terbanyak di antara 18 tim yang berkompetisi.

Kejutan POCO Star

Hasil gemilang pada week 1 FFML Season 8 juga didapat tim POCO Star. Di bawah arahan Coach Fayad, tim ini memberi kejutan dengan merangsek ke posisi kedua.

Debut pada hari kedua FFML Season 8, POCO Star membuat rekor poin terbanyak sejauh ini, dengan 117 poin dalam satu matchday, yang terdiri dari 3 Booyah, 59 poin placement, dan 58 poin eliminasi.

Sayangnya, performa itu tak bertahan lama. Pada pertandingan kedua mereka atau pada hari terakhir FFML Season 8 pekan pertama, POCO Star hanya mampu mengoleksi total 43 poin pada hari terakhir.

Alhasil, mereka gagal mempertahankan memberi kejutan tambahan dan harus puas dengan duduk di bawah posisi kedua dengan 160 poin, terpaut 3 poin dari RRQ Kazu di puncak.

Genesis Dogma SF telat panas

Sang juara bertahan Genesis Dogma SF baru panas di pertandingan terakhir dengan mengumpulkan 89 poin. Perolehan poin tersebut berhasil mengangkat tim ini ke posisi 8 dengan total 132 poin dari sebelumnya di posisi 14.

Tim-tim kuat siap rebut puncak

Sementara itu, tim-tim kuat seperti Onic Olympus, Dewa United, Thorrad, Evos Divine, dan Tigerwong Esports berkesempatan besar untuk menggeser RRQ Kazu dan POCO yang hanya unggul belasan poin di atas mereka.

Tentu menambah warna jelang jadwal FFML Season 8 week 2 beberapa hari mendatang.

TAGGED: , ,
Share This Article
Follow:
Gamerisme adalah situs berita, event, dan promo terkait video game terdepan di Indonesia. Temukan juga konten menarik lain seperti listicle dan konten interaktif yang tidak akan kamu temukan di situs lain.