5 Hal yang Terungkap dari Hades II Sejauh Ini

By gamerismeID 3 Min Read

Supergiant Games akhirnya merilis informasi terbaru mengenai Hades II. Kehadiran Hades II pertama kali diumumkan lewat acara The Game Awards 2022. Cukup lama tak berkabar, kepastian mengenai tanggal rilis Hades II pelan-pelan terungkap belakangan ini.

Inilah beberapa hal yang sudah diketahui mengenai sekuel dari game Roguelike fenomenal tersebut.

Tanggal Rilis Hades II

Hades II direncanakan memulai tahap early access pada Q2 tahun 2024. Untuk tahap awal, Hades II akan eksklusif tersedia di platform PC melalui Steam.

Terkait tanggal rilis penuhnya, Supergiant belum memberi pengumuman apapun. Namun, seperti yang sudah-sudah, versi full game ini akan hadir sekitar setahun setelah early access.

Butuh waktu lama

Supergiant Games menjelaskan bahwa Hades II memakan waktu pengembangan lebih lama daripada game pertama. Pasalnya, mereka ingin memastikan bahwa sekuel ini memenuhi ekspektasi para penggemar.

Tentu bukan hal aneh mengingat kesuksesan besar judul pertamanya. Berbekal hal tersebut, sekuelnya nanti akan lebih diantisipasi. Dengan banyaknya penggemar, jelas tidak ada tempat untuk kegagalan.

Jalan cerita

Hades 2 adalah sekuel langsung dari Hades. Dalam game ini, pemain akan memerankan Melinoë, putri Hades, yang tengah menghadapi ancaman besar dari Chronos, titan yang kabur dalam perang melawan para dewa Olympus.

Keterlibatan ilmu sihir

Salah satu elemen inti dari plot dan tema Hades 2 adalah ilmu sihir. Melinoë, anak Hades, adalah penyihir hebat dan mahir dalam menggunakan berbagai senjata bayangan.

Dalam pencariannya untuk menghentikan Chronos, dia dilatih langsung oleh dewi sihir Hecate. Dengan kekuatan sihir dan pelatihan Hecate, Melinoë akan menjelajahi dunia bawah yang gelap dan berbahaya untuk menghentikan ancaman Chronos.

Banyak konten yang akan tersedia

Hades II menjanjikan lebih banyak konten daripada yang mereka dapatkan dalam game pertama. Bahkan selama tahap early access, Supergiant Games ingin memastikan bahwa pemain akan memiliki pengalaman bermain yang kaya dan memuaskan.

Dalam rilis resminya, Supergiant Games berkata, “Ketika tahap early access dimulai, akan ada banyak konten yang dapat kalian nikmati, berbeda dengan game pertama. Walaupun tahap early access mengartikan kalau gamenya belum selesai, Supergiant ingin memastikan kalau kalian bisa menikmati game ini sepuasnya, walaupun kapasitasnya masih di early access.”

Meskipun tanggal rilis pasti belum diumumkan, Supergiant sangat berharap untuk mendapatkan tanggapan berarti dari pemain selama tahap early access. Ini akan membantu mereka menyempurnakan Hades II agar sesuai dengan harapan penggemar.

TAGGED:
Share This Article
Follow:
Gamerisme adalah situs berita, event, dan promo terkait video game terdepan di Indonesia. Temukan juga konten menarik lain seperti listicle dan konten interaktif yang tidak akan kamu temukan di situs lain.