Hades Bakal Tersedia di iOS Tahun Depan, Android Apa Kabar?

By gamerismeID 1 Min Read

Kabar gembira tak henti mendatangi pengguna iOS. Setelah game AAA macam Assassins Creed Mirage dan Resident Evil Village dikonfirmasi hadir, Hades juga direncanakan tersedia untuk platform tersebut.

Hades adalah salah satu game fenomenal dalam beberapa tahun terakhir. Rilis pada 2020, game dengan mekanisme hack and slash ini meledak dengan sederet penghargaan yang didapat. Itulah kenapa, kabar ini disambut antusias.

Hadirnya Hades ke iOS sendiri merupakan buah dari kerja sama antara Netlix, Apple, dan sang developer, Supergiant. Kabar ini telah diumumkan secara resmi oleh Netflix melalui akun Twitter mereka, Minggu (13/11).

Bagi kamu yang ingin memainkannya di iOS, Hades bisa diakses mulai tahun depan dengan membayar paket langganan Netflix terlebih dahulu. Meski begitu, sejauh ini belum ada tanggal rilis pastinya.

Baca Juga  5 Hal Baru di Phantom Liberty, DLC Terakhir Cyberpunk 2077

Beberapa dari kamu mungkin akan bertanya apakah Hades juga akan hadir untuk Android, mengingat game-game “paketan” Netflix lainnya tersedia di platform tersebut, termasuk FM24 Mobile yang rilis belum lama ini.

Jika ternyata ekspansi Hades ke perangkat mobile hanya tersedia di iOS, tentu ini menjadi kabar buruk lanjutan bagi penggemar Android–yang hanya bisa menatap iri pengguna iOS yang terus-menerus mendapat kabar gembira akhir-akhir ini.

TAGGED:
Share This Article
Follow:
Gamerisme adalah situs berita, event, dan promo terkait video game terdepan di Indonesia. Temukan juga konten menarik lain seperti listicle dan konten interaktif yang tidak akan kamu temukan di situs lain.
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Dilarang copy paste!