4 Skin 11.11 Mobile Legends dari Tahun ke Tahun, Mana yang Terbaik?

By gamerismeID 3 Min Read

Akhir tahun selalu dinantikan para pemain Mobile Legends. Sebab, inilah saat bagi mereka untuk berburu skin 11.11.

Skin 11.11 MLBB rilis pada bulan November setiap tahunnya. Skin ini hadir sebagai bagian dari perayaan event 11.11 yang identik dengan diskon besar-besaran.

Dalam empat tahun terakhir, event ini selalu menghadirkan skin-skin menarik yang layak dikoleksi. Namun, mana yang layak dianggap sebagai terbaik?

Sebagai bahan pertimbangan bagi kamu untuk menentukan mana yang terbaik, inilah daftar skin 11.11 Mobile Legends dari tahun ke tahun selengkapnya!

Skin X.Borg “Tesla Maniac” (2020)

Skin 11.11 MLBB tahun 2020 diberikan kepada hero X.Borg. Diberi nama Tesla Maniac, skin ini memberikan sentuhan futuristik dengan mengubah unsur api khas X.Borg menjadi listrik. Warna biru elektrik pada skill Fire Missles dan Fire Stake menciptakan tampilan yang menyegarkan.

Terselip pula detail cyborg dan tesla coils yang menambah dimensi baru pada hero. Meskipun perubahannya cukup mencolok, skin ini berhasil mempertahankan sisi tengil dan menghibur khas X.Borg, memberikan pemain pengalaman baru dengan hero favorit mereka.

Skin Hayabusa “Shura” (2021)

Skin Shura adalah skin 11.11 Mobile Legends tahun 2021 yang diberikan kepada hero Hayabusa. Saat pertama kali rilis, skin ini banjir peminat, bahkan disebut-sebut sebagai salah satu skin terbaik yang rilis kala itu.

Dengan kostum gelap dan efek bayangan biru, penampilan Hayabusa terasa lebih mewah dan kuat berkat skin ini. Efek visual pada setiap skill, terutama shuriken yang menyala dan bayangan 3D pada Quad Shadow, jadi daya tarik utama.

Skin Gusion “Dimension Walker” (2022)

Dimension Walker hadir sebagai skin 11.11 Mobile Legends tahun 2022. Diberikan untuk hero Gusion, skin 11.11 ini mengusung konsep futuristik dengan portal matahari. Desain inti mekanik bercahaya dan aksen emas menciptakan tampilan energik dan elegan.

Bagi kamu yang akrab dengan superhero Iron Man dari Marvel, skin Dimension Walker membuat Gusion jadi terlihat mirip superhero tersebut. Membuat skin ini jadi salah satu skin Mobile Legends yang layak untuk dikoleksi.

Skin Wanwan “Flying Swallow” (2023)

wanwan 11.11

Skin 11.11 Mobile Legends tahun 2023 jadi milik hero Wanwan. Skin ini akan membuat Wanwan mengenakan sebuah armor metal solid yang terkesan tradisional dengan nuansa Tiongkok yang berpadu elemen-elemen futuristik.

Meski demikian, ciri khas Wanwan sebagai anthropomorphic tiger tak hilang begitu saja. Ketika menggunakan skill pasif, misalnya, akan muncul efek kepala harimau di sekitar musuh. Ini juga terlihat lewat efek skill lain yang dimiliki Wanwan.

Itulah daftar skin 11.11 Mobile Legends dalam empat tahun terakhir. Menurutmu, mana yang paling layak untuk dikoleksi?

TAGGED: ,
Share This Article
Follow:
Gamerisme adalah situs berita, event, dan promo terkait video game terdepan di Indonesia. Temukan juga konten menarik lain seperti listicle dan konten interaktif yang tidak akan kamu temukan di situs lain.