Sedang Maintenance, Jam berapa eFootball 2024 Mobile bisa dimainkan?

By gamerismeID 2 Min Read

eFootball 2024 Mobile resmi rilis di Google Play Store dan Apps Store pada 5 September 2023. Pemain pun sudah bisa mengunduh dan menginstal pengganti eFootball 2023 ini di HP masing-masing.

Namun, server eFootball 2024 Mobile belum dibuka sehingga kamu belum bisa memainkannya. Pasalnya, saat ini sedang terjadi pemeliharaan server atau maintenance.

Maintenance adalah proses yang dilakukan untuk memastikan tidak ada masalah saat game dimainkan. Konami memang selalu melakukan maintenance tiap kali update besar-besaran.

Lantas, kapan eFootball 2024 bisa dimainkan?

Konami mengumumkan bahwa periode maintenance eFootball 2024 Mobile akan berlangsung pada 4 September dan berakhir pada 7 September 2023, tepatnya pada pukul 08.00 UTC.

Berdasarkan informasi tersebut, artinya eFootball 2024 baru bisa kamu mainkan pada Kamis, 7 September 2023, pada pukul 15.00 WIB.

Sebagai kompensasi bagi para pemain yang sudah sabar menunggu update eFootball 2024, Konami menyiapkan berbagai event dengan hadiah menarik untuk para pemain.

“eFootball 2024 dirilis setelah maintenance. Untuk merayakan dimulainya musim baru, kamu bisa mendapatkan kesepakatan undian dan rekrut pemain dari klub mitra kami dengan seragam dan data baru!”

“Selain itu, akan hadir sejumlah item dalam game eksklusif, termasuk duta eFootball 2024, Lionel Messi, dan masih banyak yang lainnya,” bunyi pengumuman resmi Konami.

Selagi menunggu maintenance selesai, kamu bisa langsung mengunduh update eFootball 2024 agar bisa langsung memainkannya setelah maintenance berakhir jam 15.00 sore nanti.

TAGGED:
Share This Article
Follow:
Gamerisme adalah situs berita, event, dan promo terkait video game terdepan di Indonesia. Temukan juga konten menarik lain seperti listicle dan konten interaktif yang tidak akan kamu temukan di situs lain.