Kapan Update eFootball 2024?

By gamerismeID 2 Min Read

Kapan update eFootball 2024? Itulah pertanyaan para penggemar game sepak bola Konami tersebut.

Bukan tanpa pasal, sebab saat ini kompetisi sepak bola dunia sudah memasuki musim baru. eFootball biasanya memang melakukan update besar-besaran selama masa tersebut.

Tak hanya eFootball, game sepak bola lain seperti EA Sports FC (pengganti FIFA) bahkan telah merilis teaser. Berbagai fitur yang diprediksi hadir juga sudah diumumkan.

Sehingga menjadi tanda tanya besar terkait kapan update eFootball 2024 akan berlangsung. Untungnya, Konami sudah memberikan rilis resmi terkait hal ini.

Menurut rilis resmi Konami di situs mereka, update eFootball 2024 akan hadir pada awal September 2023 yang artinya tak lama lagi. Selama periode update, server eFootball akan mengalami maintenance.

Seperti yang sudah-sudah, pemeliharaan server eFootball biasanya berlangsung selama beberapa jam. Tergantung berapa besar file update yang dibutuhkan.

Bagaimana dengan eFootball Mobile?

kapan update efootball 2024

Seperti tahun sebelumnya, update eFootball 2024 untuk perangkat mobile akan hadir tak lama setelah eFootball untuk PC dan konsol. Namun, belum ada informasi resmi terkait hal ini.

Yang jelas, eFootball 2024 untuk PC, konsol, maupun mobile nanti hanya berupa pembaruan dan penambahan fitur, bukanlah game yang sepenuhnya baru.

Oleh karena itu, berbagai fitur eFootball 2023 masih akan hadir di eFootball 2024, seperti:

  • Koin
  • GP
  • Poin eFootball
  • Calon Pemain
  • Seragam Spesial
  • Program Latihan
  • Program Latihan Keahlian
  • Perpanjangan Kontrak 60 hari dan 10 hari

Itulah informasi mengenai kapan update eFootball 2024. Karena sekarang sudah memasuki September 2023, artinya update game sepak bola Konami ini akan hadir tak lama lagi.

Share This Article
Follow:
Gamerisme adalah situs berita, event, dan promo terkait video game terdepan di Indonesia. Temukan juga konten menarik lain seperti listicle dan konten interaktif yang tidak akan kamu temukan di situs lain.