5 Fitur Baru yang Dibawa EA Sports FC Mobile, Game Pengganti FIFA Mobile

By gamerismeID 2 Min Read

Berakhirnya kerja sama dengan FIFA membuat game sepak bola bikinan EA Sports berubah. Bukan lagi FIFA, melainkan EA Sports FC.

Perubahan ini berlaku untuk game FIFA di semua platform, termasuk FIFA Mobile. Kini, namanya adalah EA Sports FC Mobile.

Melalui video teaser yang dirilis belum lama ini, EA memastikan bahwa EA Sports FC Mobile akan rilis pada 26 September 2023.

Game ini akan hadir sebagai update sehingga pemain yang sudah menginstal FIFA Mobile cukup melakukan update saja.

Tentu, tak hanya perubahan nama menjadi EA Sports FC Mobile. Update ini juga akan beriringan dengan adanya beberapa fitur tambahan.

Apa saja fitur yang ada di EA Sports FC Mobile?

True Player Personality

Beberapa pemain top dunia akan mendapatkan karakteristik yang sesuai dengan kehidupan nyata. Mulai dari gaya berlari, gaya tendangan penalti, hingga selebrasi setelah mencetak gol.

Dynamic Game Speed

Bagi kamu yang mengeluh FIFA Mobile terlalu lamban, EA memastikan bahwa update terbaru ini akan lebih cepat. Ini memungkinkan lebih banyak personalisasi pemain dan pengaruh atribut di lapangan.

Sistem Tembakan Elit

EA Sports FC Mobile juga akan mengenalkn sistem shooting baru yang diberi nama Tembakan Elit. Sistem ini memungkinkan pemain yang terpengaruh tampil si scoresheet dan meninggalkan jejak mereka.

Kontrol yang Disesuaikan

Ada beberapa penyesuaian kontrol pada EA Sports FC Mobile, di antaranya:

  • Power Shot: Lepaskan tendangan terkuat yang membuat penjaga gawang mencoba meraih udara.
  • Knock On Dribble: Bawa pemain dengan dribble tercepat untuk mencapai kecepatan maksimal lebih cepat dengan menggiring bola ke depan ruang kosong.
  • Hard Tackle: Tunjukkan pengaruh kehadiranmu serta kuasai pertahanan dan tengah lapangan dengan meluncurkan tackling berdiri yang keras. Pisahkan penyerang lawan dengan bolanya atau buat blok pada saat-saat terakhir dengan Hard Tackles baru.

Immersive Broadcast

FIFA Mobile sangat ringkas karena cut scene yang sedikit. Pada versi terbaru, EA menambahkan scene perkenalan pertandingan yang lebih menarik. Selain itu, akan ada pula update sudut kamera gameplay yang lebih dinamis.

Share This Article
Follow:
Gamerisme adalah situs berita, event, dan promo terkait video game terdepan di Indonesia. Temukan juga konten menarik lain seperti listicle dan konten interaktif yang tidak akan kamu temukan di situs lain.