5 Fakta Skin Neobeasts ML, Mulai dari Tanggal Rilis hingga Detailnya

By gamerismeID 4 Min Read

Akhirnya Moonton merilis teaser skin Neobeasts ML. Kehadiran teaser ini menjawab pertanyaan para pemain Mobile Legends terkait skin sepanjang 2023 ini hanya sebatas rumor.

Seperti yang kamu tahu, survei skin ini sudah muncul sejak awal 2023, bersamaan dengan survei-survei lainnya. Namun, selama berbulan-bulan ke depan belum ada informasi resmi.

Barulah pada 19 Agustus 2023, Moonton memastikan bahwa skin akan benar-benar hadir lewat teaser resmi yang mereka rilis.

Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi detail menarik dari skin baru ini, mulai dari tampilannya hingga hero yang mendapatkannya.

Apa Itu Skin Neobeasts ML?

Skin Neobeasts ML adalah skin yang sepenuhnya baru, memperkenalkan gaya dan tampilan yang belum pernah terlihat sebelumnya dalam permainan ini. Neobeast MLBB menjanjikan pemain pengalaman visual yang benar-benar futuristik dan berbeda dari skin lainnya.

Bocoran skin Neobeasts sudah muncul sejak awal tahun lalu. Dalam bocoran tersebut, banyak yang kagum dengan aspek visual yang dihadirkan skin ini.

Hero yang Mendapatkan Skin Neobeasts

Dua hero beruntung yang akan menerima skin Neobeast adalah Fredrinn dan Lylia. Fredrinn adalah hero dengan role Tank dan Fighter, sedangkan Lylia merupakan hero Mage.

Sangat banyak pemain ML yang antusias menantikannya karena Fredrinn dan Lylia adalah hero yang cukup populer. Khususnya Fredrinn yang memang baru saja rilis.

Detail Tampilan Skin Neobeast

skin neobeasts ml

Skin Neobeast menonjol berkat kombinasi warna yang mencolok, mirip dengan neon, memberikan kesan futuristik yang kuat. Berikut detail selengkapnya:

  1. Skin Neobeast ML untuk Fredrinn:
    • Hero Fredrinn akan mendapatkan skin Neobeast yang akan mengubah penampilannya.
    • Detail skin ini akan mencakup sebuah pedang api yang besar dan menyala-nyala.
    • Warna-warna yang digunakan pada skin ini akan memiliki kombinasi yang unik dan menyala seperti neon, memberikan kesan futuristik pada tampilan hero ini.
  2. Skin Neobeast ML untuk Lylia:
    • Hero Lylia juga akan mendapatkan skin Neobeast yang mengubah penampilannya.
    • Skin ini akan membuat pakaiannya didominasi oleh warna pink yang memiliki tampilan futuristik.
    • Seperti halnya skin untuk Fredrinn, skin ini juga akan memiliki nuansa warna neon yang mencolok.

Termasuk Skin Squad

Skin Neobeast MLBB termasuk dalam kategori “Squad Skin.” Ini serupa dengan skin SABER Squad, King of Fighters, hingga Forsaken Light yang diberikan untuk sejumlah hero tertentu.

Nah, Neobeast ML menjadi kelompok skin baru yang memiliki tema dan gaya visual yang sama pada beberapa hero sekaligus. Hal ini memberikan sentuhan kesatuan dan identitas bagi dua hero yang terpilih.

Kapan Skin Neobeasts Dirilis?

Skin Neobeasts ML rilis pada Selasa, 5 September 2023. Skin ini bisa didapatkan dengan melakukan draw seharga 100 diamond untuk setiap kesempatannya.

Namun, sama seperti event spin lainnya, pemain tidak langsung mendapatkan skin yang mereka inginkan. Menurut bocoran, setidaknya harus melakukan 10x draw terlebih dahulu.

Oleh karena itu, pemain disarankan untuk mempersiapkan diamond yang cukup agar dapat mengikuti event draw dan mendapatkan skin Neobeasts.

Dengan skin Neobeasts ML, Mobile Legends kembali membuktikan inovasinya dalam menyajikan konten yang segar dan menarik bagi para pemainnya. Tampilan futuristik yang mencolok dan perpaduan warna neon yang unik tentu membuat siapapun ingin segera mengoleksinya.

TAGGED: ,
Share This Article
Follow:
Gamerisme adalah situs berita, event, dan promo terkait video game terdepan di Indonesia. Temukan juga konten menarik lain seperti listicle dan konten interaktif yang tidak akan kamu temukan di situs lain.