MLBB x AoT: Tanggal Rilis, Bocoran Skin, dan Lainnya

By gamerismeID 3 Min Read

Moonton akhirnya resmi mengumumkan kehadiran kolaborasi Mobile Legends x Attack on Titan. Pengumuman ini sekaligus mengonfirmasi rumor kolaborasi yang selama ini beredar.

“Kolaborasi MLBB x Attack on Titan akan segera hadir! Bagaimana aksi para pemuda yang penuh semangat dan alat manuver segala arah yang unik di Land of Dawn?” tulis Moonton di media sosial.

Diadaptasi dari manga karya Hajime Isayama, anime Attack on Titan fokus mengikuti kisah umat manusia dalam melawan kepungan Titan di luar tembok. Eren, Mikasa, dan Armin adalah tiga karakter utama anime ini.

Dengan diumumkannya kolaborasi MLBB x AoT ini, banyak pemain Mobile Legends yang penasaran siapa hero yang akan mendapatkan skin spesial untuk merepresentasikan tiga karakter utama AoT.

Moonton bahkan turut memberikan “teaser” lewat sebuah pertanyaan di pengumuman resmi event ini untuk mengajak para pemain Mobile Legends menebak-nebak siapa hero yang beruntung mendapatkannya.

“Hero manakah yang menurutmu cocok dengan karakter di anime? Adegan klasik apa yang kamu nantikan di MLBB?” tulis Moonton.

Lantas, kapan event kolaborasi ML x AoT dirilis?

Kapan event ML x AoT dimulai?

ml x aot

Menurut bocoran, event kolaborasi MLBB x AoT akan rilis pada 31 Januari 2024. Event ini bakal memiliki dua fase Premium Supply yang bisa kamu ikuti untuk mendapatkan tiket draw gratis.

Bocoran skin MLBB x Attack on Titan

fanny attack on titan

Belum ada bocoran resmi dari Moonton terkait siapa hero yang akan mendapatkan skin MLBB x Attack on Titan. Yang jelas, skin dalam event terbaru ML yang akan datang ini nanti akan menghadirkan nuansa khas AoT.

Merujuk beberapa event kolaborasi terdahulu, biasanya akan ada 3-6 skin kolaborasi untuk hero tertentu. Oleh karena itu, besar kemungkinan akan ada 3-6 skin baru dalam collab ML x AoT ini.

Sejumlah karakter utama Attack on Titan seperti Eren, Mikasa, dan Armin diprediksi akan hadir sebagai skin collab. Nama-nama lain seperti Levi Ackermann, bahkan Titan itu sendiri banyak dibahas di media sosial.

Menurut rumor, hero Fanny akan mendapatkan skin AoT dengan penampilan yang menyerupai Mikasa. Lalu ada Yin yang mendapatkan skin Eren Yeager dan Martis yang kebagian skin Levi.

Akan sangat menarik jika rumor ini menjadi kenyataan. Terlebih, tiga hero tersebut cukup populer di Mobile Legends. Namun, sebaiknya kita menunggu pengumuman resmi Moonton terkait detail collab MLBB x AoT ini.

Share This Article
Follow:
Gamerisme adalah situs berita, event, dan promo terkait video game terdepan di Indonesia. Temukan juga konten menarik lain seperti listicle dan konten interaktif yang tidak akan kamu temukan di situs lain.