Bagian Dada Karakter Nicole di Zenless Zone Zero Kena “Sensor”

By gamerismeID 1 Min Read

Sesi Closed Beta Test (CBT) ke-2 Zenless Zone Zero pada 24 November 2023 berujung kekecewaan sebagian penggemar. Penyebabnya adalah desain karakter Nicole.

Pada sejumlah materi promosi yang dirilis dan CBT sebelumnya, Nicole hadir dengan desain karakter yang tampak sangat menonjolkan bagian dadanya.

Tidak hanya desainnya, pergerakan animasi dari karakter tersebut juga tampak aduhai, bahkan terkesan vulgar. Tidak percaya? Silakan lihat langsung di sini:

Namun, sesi Beta Test Zenless Zone Zero yang berlangsung belum lama ini tampak melakukan sejumlah perubahan pada karakter yang dimaksud.

Tersemat baju tambahan yang menutupi bagian dada Nicole. Ukuran dadanya juga seperti terkena “nerf”. Begitu pula dengan gerakan animasi yang beda dari sebelumnya.

Baca Juga  Lunar Sale Steam 2024: Jadwal dan Rekomendasi Game Diskon
Perbandingan karakter Nicole sebelum dan setelah CBT 2.

Para penggemar yang sudah menjajal Zenless Zone Zero lantas menganggap bahwa HoYoverse sengaja melakukan sensor terhadap karakter yang dinanti-nantikan tersebut.

Bagaimana menurutmu?

Share This Article
Follow:
Gamerisme adalah situs berita, event, dan promo terkait video game terdepan di Indonesia. Temukan juga konten menarik lain seperti listicle dan konten interaktif yang tidak akan kamu temukan di situs lain.
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Dilarang copy paste!