Cara Ganti Tim di eFootball 2024, Bisa Ganti Seragam Juga!

By gamerismeID 2 Min Read

eFootball 2024 tersedia untuk semua platform, termasuk mobile. Namun, ada beberapa fitur berbeda yang membuat beberapa pemain bingung, salah satunya cara mengganti tim eFootball 2024.

Di eFootball 2024, pemain diharuskan memilih tim impian atau tim dasar terlebih dahulu sebelum bisa mengakses mode permainan. Tim inilah yang nanti akan selalu digunakan saat hendak bertanding dalam mode apapun.

Ada banyak sekali tim sepak bola yang bisa kamu pilih di eFootball 2024. Mulai dari klub-klub top Eropa seperti Bayern Muenchen dan Manchester United hingga tim nasional atau negara.

Guna memberi kebebasan kepada pemain, eFootball mempersilakan kamu untuk mengganti tim dasar kapanpun sesuai keinginan.

Banyak yang mencari cara ganti klub eFootball 2024 karena ingin mengubah jersey tim. Pasalnya, saat ingin ganti seragam di eFootball 2024, kamu memang harus mengganti tim atau klub terlebih dahulu.

Di samping itu, tak sedikit yang sekadar penasaran ingin mencoba tim tertentu karena bosan dengan tim yang biasa digunakan sebelumnya. Terlebih, sebagian besar kompetisi saat ini sudah memasuki musim baru.

Lantas, bagaimana cara ganti tim dasar di eFootball 2024?

Cara ganti tim dasar di eFootball 2024

cara ganti klub efootball 2024

Mengganti tim dasar wajib dilakukan jika kamu ingin memainkan tim lain atau sekadar ingin ganti seragam berbeda. Berikut cara ganti tim dasar di eFootball 2024 selengkapnya:

  1. Buka game eFootball 2024 di HP kamu.
  2. Klik tab “eFootball World”, lalu buka menu “Taktik Permainan”.
  3. Klik ikon klub yang kamu gunakan (terletak di sisi kiri layar).
  4. Pilih opsi “Pengaturan Tim Dasar”.
  5. Klik “Tim Dasar” dan pilihlah tim baru sesuai keinginan.
  6. Selain mengganti tim, kamu juga bisa mengubah nama dan singkatan tim.

Demikian penjelasan Gamerisme mengenai cara ganti tim di eFootball 2024. Pastikan kamu memilih tim yang tepat dan paling sesuai dengan tim sepak bola ataupun seragam tim favorit kamu. Jadi, mau ganti tim apa?

TAGGED:
Share This Article
Follow:
Gamerisme adalah situs berita, event, dan promo terkait video game terdepan di Indonesia. Temukan juga konten menarik lain seperti listicle dan konten interaktif yang tidak akan kamu temukan di situs lain.