Event All Star ML 2024: Jadwal, Skin, dan Promo Diamond

By gamerismeID 5 Min Read

Setelah hanya beredar sebagai rumor dalam beberapa pekan, Moonton akhirnya resmi mengumumkan event All Star MLBB 2024 melalui Instagram. Seperti tahun lalu, event ini menghadirkan skin All Star terbaru.

Lalu, kapan event All Star ML 2024 dimulai? Siapa saja hero yang mendapatkan skin All Star terbaru? Ada berapa Promo Diamond Allstar yang bisa didapatkan? Semua pertanyaan tersebut akan Gamerisme jawab di artikel ini!

Apa itu event All Star ML?

event all star mlbb 2024

All Star adalah event tahunan MLBB yang selalu dinanti kehadirannya setiap tahun lantaran hadir sebagai bagian dari perayaan ulang tahun Mobile Legends. Sebelumnya, event ini lebih dikenal sebagai event 515 atau 515 Unite.

Event All Star hadir dengan konsep festival musik yang rencananya akan memiliki beberapa rangkaian event menarik, termasuk perilisan skin baru. Tahun ini, ada empat skin All Star baru yang dirilis, yakni untuk Esmeralda, Melissa, Fredrinn, dan Estes.

Selain menghadirkan skin All Star, event All Star MLBB juga selalu menyediakan Promo Diamond All Star. Promo Diamond adalah Diamond khusus yang berfungsi sebagai kupon diskon untuk membeli beberapa skin Mobile Legends dengan harga 1 Diamond saja.

Promo Diamond juga sering disebut sebagai Diamond Kuning karena memiliki warna kuning, tidak seperti Diamond biasa yang berwarna biru. Namun, khusus edisi kali ini, Promo Diamond akan memiliki warna baru, yakni perpaduan antara warna kuning dan biru.

Selain itu, Moonton juga menyediakan beberapa perubahan khusus pada interface Mobile Legends selama event All Star berlangsung. Salah satunya adalah map All Star yang memberi perubahan siginifikan pada Land of Dawn.

Kapan event All Star MLBB 2024?

Event All Star MLBB tahun ini dimulai pada 16 Maret 2024 dan akan berlangsung hingga 30 April. Sementara itu, event Promo Diamond Allstar akan tersedia di Mobile Legends pada tanggal 25 Maret mendatang.

Jadwal lengkap event All Star MLBB 2024:

  • 16 Maret 2024: Skin All Star “Astral Muse” untuk Esmeralda
  • 16 Maret: Skin All Star “Sparkle Melissa” untuk Melissa
  • 21 Maret: Skin All Star “Sparkle Estes” untuk Estes
  • 25 Maret: Promo Diamond All Star
  • 28 Maret: Skin All Star “Sparkle Fredrinn” untuk Fredrinn
  • 9-16 April: Mega Sale All Star 2024
  • 6-30 April: Skin All Star “Infernal Wyrmlord” untuk Moskov
  • 1-4 April: Quest Papan Bingo ALLSTAR
  • 9-24 April: ALLSTAR Cosmic Wanderer

Detail skin Allstar 2024

skin all star mlbb 2024

Event Allstar ML 2024 akan menghadirkan skin All Star terbaru untuk hero Fredrinn, Estes, Esmeralda, dan Melissa. Hero Esmeralda akan mendapatkan skin All Star bernama “Astral Muse”. Sementara itu, hero Melissa, Estes, dan Fredrinn akan mendapatkan skin SPARKLE All Star.

Seperti edisi terdahulu, Moonton menggunakan festival musik sebagai inspirasi skin All Star. Bedanya, kali ini mereka terinspirasi dari konsep musik J-Pop. Menurut bocoran, Moonton juga berkolaborasi dengan penyanyi Jepang lewat event All Star 2024.

Promo Diamond All Star 2024

promo diamond ml 2024

Selama event All Star MLBB 2024, kamu bisa mendapatkan Promo Diamond dengan cara menyelesaikan misi-misi yang ada di Festival All Star. Ada 825 Promo Diamond All Star yang bisa kamu dapatkan untuk membeli skin dengan harga diskon.

Selain itu, terdapat tambahan Promo Diamond yang juga bisa kamu dapatkan melalui event lain, termasuk Premium Supply Infernal Wyrmlord sebanyak 800 Promo Diamond, pre-register sebanyak 15 Promo Diamond, dan event login dengan jumlah maksimal 1111 Promo Diamond.

Tips

Mau dapat Promo Diamond All Star? Baca panduannya di artikel ini: Cara Dapat 2000+ Promo Diamond All Star 2024

Masa farming event 1 Diamond berlangsung pada 25 Maret hingga 9 April 2024. Adapun, penggunaan Promo Diamond bisa kamu lakukan pada tanggal 9-16 April mendatang. Jangan sampai terlewat ya!

MLBB Bagi THR

Moonton juga memanfaatkan event All Star untuk turut serta dalam perayaan bulan suci Ramadan dan hari raya Idul Fitri. Mereka menyediakan berbagai macam hadiah gratis, termasuk iPhone, melalui event MLBB Bagi THR. Detail lengkap mengenai event ini bisa kamu baca pada halaman berikut: MLBB Bagi THR.

Pesta Mabar All Star 2024

Pesta Mabar All Star menjadi puncak perayaan event All Star 2024. Sebelumnya, Moonton mengadakan All Star Offline Pre-event terlebih dahulu pada 13-17 Maret di Pakuwon City Food Junction Surabaya, lalu ada mini offline event pada 20-24 Maret di Museum Nasional Yogyakarta.

Itulah info tanggal rilis dan bocoran skin event Allstar MLBB 2024. Event All Star biasanya selalu menjadi favorit para penggemar karena banyak diskon dan hadiah yang bisa didapatkan. Oleh karena itu, jangan sampai ketinggalan ya!

Share This Article
Follow:
Gamerisme adalah situs berita, event, dan promo terkait video game terdepan di Indonesia. Temukan juga konten menarik lain seperti listicle dan konten interaktif yang tidak akan kamu temukan di situs lain.