Ini Skin All Star MLBB 2024, Bertema Musik Jepang!

By gamerismeID 3 Min Read

Moonton akhirnya merilis teaser yang mengindikasikan kehadiran event All Star MLBB 2024. Tentu saja, akan ada skin baru di event All Star kali ini.

Allstar adalah bagian dari pesta perayaan ulang tahun Mobile Legends. Event ini hadir dengan konsep festival musik yang rencananya akan memiliki beberapa rangkaian event menarik, termasuk perilisan skin baru.

Pada event All Star 2024, Mobile Legends menghadirkan empat skin All Star terbaru untuk empat hero berbeda. Seperti apa tampilannya dan kapan tanggal rilisnya? Simak informasi selengkapnya di artikel berikut ini.

Preview skin All Star MLBB 2024

skin sparkle all star mlbb 2024

Skin All Star punya ciri khas yang membuat skin ini mudah dikenali, yakni skin dengan warna-warna cerah yang mengingatkan kita dengan konser-konser musik.

Konsep serupa masih dibawa Moonton lewat skin All Star MLBB 2024. Yang berbeda, kali ini mereka terinspirasi dari kostum-kostum yang identik dengan musik J-Pop. Itu terlihat dari corak kostum dan gaya rambut hero-hero yang mendapatkan skin ini.

Dalam pengumuman resmi Moonton melalui Instagram, ada empat hero Mobile Legends yang akan mendapatkan skin All Star MLBB 2024, yaitu Esmeralda, Melissa, Estes, dan Fredrinn.

Hero Esmeralda akan mendapatkan skin All Star bernama “Astral Muse”. Sementara itu, hero Melissa, Estes, dan Fredrinn tergabung dalam satu Squad khusus yang akan mendapatkan skin SPARKLE Allstar.

Skin SPARKLE All Star MLBB memiliki tampilan khas grup band Jepang. Melissa akan berperan sebagai vokalis sekaligus gitaris, Estes bermain keyboard, sedangkan Fredrinn akan menjadi seorang drummer dalam grup SPARKLE ini.

Harga skin All Star MLBB 2024

skin sparkle all star mlbb 2024

Skin All Star 2024 bisa kamu beli menggunakan Promo Diamond. Berikut tanggal rilis dan harga skin All Star MLBB selengkapnya:

  • Astral Muse Esmeralda (rilis 16 Maret): Gratis
  • SPARKLE Melissa (rilis 16 Maret): 349 Promo Diamond (100 Diamond berbayar)
  • SPARKLE Estes (rilis 21 Maret): 899 Promo Diamond (100 Diamond berbayar)
  • SPARKLE Fredrinn (rilis 28 Maret): 899 Promo Diamond (100 Diamond berbayar)

Cara mendapatkan skin All Star

Skin SPARKLE All Star bisa kamu dapatkan dengan cara membelinya secara langsung melalui menu Shop selama event All Star berlangsung. Kamu juga bisa menggunakan Promo Diamond supaya lebih murah.

Adapun, skin Astral Muse hero Esmeralda bisa kamu dapatkan secara gratis dengan mengikuti Event “Main Bersama! Rasakan Keseruannya!”. Event ini tersedia di hari pertama dimulainya event All Star MLBB, yakni 16 Maret mendatang.

Itulah informasi mengenai skin All Star 2024 yang diberikan kepada empat hero sekaligus. Bagaimana? Sudah siap menjemput skin keren ini? Jangan lupa kumpulkan hadiah Promo Diamond yang banyak ya!

***

Cek halaman ini untuk melihat jadwal event MLBB 2024 selengkapnya. Ikuti media sosial Gamerisme di Instagram dan Tiktok untuk konten menarik lain tentang video game.

Share This Article
Follow:
Gamerisme adalah situs berita, event, dan promo terkait video game terdepan di Indonesia. Temukan juga konten menarik lain seperti listicle dan konten interaktif yang tidak akan kamu temukan di situs lain.