Event Exorcist Phase 2 2024: Tanggal Rilis dan Bocoran Skin Baru

By gamerismeID 2 Min Read

Sejak pertama kali rilis pada 2022, event Urban Exorcist belum pernah kembali hadir di Mobile Legends. Penantian panjang tersebut dikabarkan akan segera berakhir karena ada bocoran mengenai event Exorcist MLBB phase 2 2024.

Bocoran event Exorcist 2024 diungkapkan oleh salah satu leaker Mobile Legends terpercaya, AceUnyil, melalui Youtube dan Twitter. Sudah sejak jauh hari akun tersebut membahas event ini sampai akhirnya menyebut prediksi tanggal rilisnya.

Lantas, kapan skin Exorcist rilis lagi 2024?

Kapan skin Exorcist rilis lagi 2024?

Berdasarkan bocoran AceUnyil, event Exorcist phase 2 akan diadakan pada Mei 2024. Seperti edisi sebelumnya, event Exorcist tahun ini terbagi menjadi dua phase Premium Supply yang masing-masing fasenya menyediakan 29 tiket draw.

Sebetulnya, Moonton sudah pernah merencanakan resale event Exorcist pada tahun 2023, tepatnya pada bulan Mei. Namun, rencana tersebut batal karena alasan tertentu. Sempat direncanakan ulang pada akhir tahun, tetapi kembali diundur.

Bocoran skin Exorcist phase 2 2024

Menurut bocoran yang beredar, event Exorcist 2024 akan membawa dua skin Exorcist terbaru untuk heron Hayabusa dan Granger. Karena sebelumnya sudah ada Yu Zhong dan Kagura, berarti akan ada empat hero yang memiliki skin ini.

skin exorcist hayabusa

Skin Hayabusa Exorcist akan membuat hero ini terlihat seperti seorang ninja pembasmi iblis. Mengenakan kostum serbat hitam, ditambah dengan masker yang menutupi sebagian wajah, membuat Hayabusa terlihat misterius. Terselip pula efek naga api di bahu kiri Hayabusa.

skin exorcist granger

Skin Granger Exorcist tidak kalah keren. Granger bakal mengenakan mantel putih dan menenteng senjata berbentuk shinigami yang berguna untuk mengurung para iblis jahat. Ada kesan seram sekaligus keren saat melihat skin Exorcist untuk Granger ini.

Hadirnya Hayabusa dan Granger melengkapi Exorcist sebagai skuat pemburu iblis di Mobile Legends. Tentu saja skin ini layak dinantikan karena dari segi desain dan efek skill punya level yang setara dengan Aspirant.

Sayangnya, belum ada informasi apakah event Exorcist mendatang juga akan membawa resale skin Yu Zhong dan Kagura atau hanya mengenalkan skin terbaru saja. Apapun itu, jangan sampai terlewat ya!

Share This Article
Follow:
Gamerisme adalah situs berita, event, dan promo terkait video game terdepan di Indonesia. Temukan juga konten menarik lain seperti listicle dan konten interaktif yang tidak akan kamu temukan di situs lain.