4 Resale Event MLBB yang Paling Ditunggu Kedatangannya

By Angga 3 Min Read

Mobile Legends mengenal istilah resale. Istilah ini digunakan untuk menyebut event terdahulu yang kembali digelar secara terbatas. Melalui resale, Moonton memberi kesempatan kedua bagi para pemain yang belum sempat mendapatkan skin yang tersedia di event tersebut.

Lalu, event resale apa saja yang paling ditunggu-tunggu para pemain MLBB?

Aspirant

daftar semua skin aspirant

Tidak berlebihan menyebut Aspirant sebagai salah satu event terpopuler di Mobile Legends. Kualitas skinnya jadi daya tarik utama. Melalui skin ini, Moonton dengan cermat menghadirkan skin bergaya anime mecha yang terlihat gagah dan imut secara bersamaan.

Berita baiknya, Aspirant termasuk event yang sering mendapatkan resale. Tahun lalu, event ini mendapatkan dua kali resale. Bahkan, pada tahun ini Moonton merilis dua skin Aspirant terbaru, membuktikan betapa populernya event ini.

Jujutsu Kaisen

jujutsu kaisen x mlbb 2024

Moonton memilih waktu yang tepat untuk menggelar kolaborasi Jujutsu Kaisen x MLBB. Pasalnya, event ini pertama kali digelar saat anime dan manganya sedang berada dalam fase penting. Jika akhirnya ada banyak yang menantikan event ini, tentu adalah wajar belaka.

Terlebih, event MLBB x Jujutsu Kaisen menghadirkan skin yang terasa identik dengan anime aslinya, baik dari segi desain skin maupun efek skill. Hero yang terpilih mendapatkan skin ini juga terasa cocok, membuat para penggemar ingin segera memilikinya.

Trivia

Jujutsu Kaisen x MLBB adalah salah satu event yang belum pernah mendapatkan resale. Berita baiknya, Moonton berencana menggelar kembali event ini sekitar Mei atau Juni 2024. Kamu bisa melihat bocorannya di sini: event MLBB x Jujutsu Kaisen 2024.

Exorcist

exorcist mlbb 2024

Soal cakupan tema untuk event, Moonton adalah jagonya. Event yang mereka adakan di Mobile Legends hadir dengan tema yang amat beragam. Bahkan, Moonton pernah menyelenggarakan event bertema horor dan punya banyak penggemar, yakni Exorcist.

Banyak yang kemudian bertanya-tanya kapan event Exorcist ada lagi tahun 2024 karena event ini memang belum pernah mendapatkan resale. Sempat direncanakan hadir pada akhir tahun lalu, tetapi jadwal tersebut diundur dan sampai sekarnag belum rilis secara resmi.

KOF

kof bingo mlbb phase 3

Ada enam hero yang memiliki skin King of Fighters (KOF). Semuanya memiliki desain dan efek skill yang sangat keren. Selain itu, hero-hero yang terpilih mendapatkannya tergolong sebagai hero yang populer dan sering masuk meta, termasuk Chou dan Gusion.

Seperti Aspirant, KOF juga sering mendapatkan resale, termasuk yang berlangsung pada akhir tahun 2023. Nah, tidak lama lagi, event ini juga bakal kembali ke Mobile Legends. Bukan resale, melainkan rilis skin baru bertajuk event KOF Phase 3 2024.

Share This Article
By Angga
Gamer musiman yang terpaksa nyobain banyak game karena pekerjaan. Game yang paling sering dimainkan: Football Manager dan Stardew Valley.