MLBB x Jujutsu Kaisen 2024: Semua yang Perlu Kamu Ketahui

MLBB x Jujutsu Kaisen kembali hadir pada tahun 2024, tepatnya pada 8 Juni. Cek semua hal yang perlu kamu ketahui dari event kolaborasi ini.

By Angga 4 Min Read

Rasanya kita sepakat untuk menyebut Jujutsu Kaisen sebagai skin kolaborasi anime paling keren di Mobile Legends saat ini. Berita baiknya, Moonton resmi mengumumkan bahwa event MLBB x Jujutsu Kaisen bakal ada lagi pada tahun 2024.

Kapan event Jujutsu Kaisen MLBB 2024?

kapan event jjk mlbb ada lagi 2024

MLBB x Jujutsu Kaisen 2024 bakal rilis pada 8 Juni mendatang. Hadir sebagai resale, event ini menyediakan skin JJK yang sama seperti tahun lalu, yakni Yin “Yuji Itadori”, Julian “Megumi Fushiguro”, Melissa “Nobara Kugisaki”, dan Xavier “Satoru Gojo”.

Skin collab JJK x MLBB bisa kamu dapatkan dengan menukarkan 1200 Jujutsu School Crest atau setara dengan 120x draw di event JJK. Supaya bisa menghemat penggunaan Diamond, kamu bisa memanfaatkan tips hemat seperti event top up atau Premium Supply.

Baca Juga  Jadwal Skin Starlight 2024, Mulai Juli hingga Desember

Jadwal Premium Supply MLBB x JJK 2024

Premium Supply MLBB x Jujutsu Kaisen 2024 menyediakan 58 tiket draw yang terbagi menjadi dua phase berbeda. Phase 1 berlangsung pada 15-17 Juni 2024, sedangkan phase 2 JJK diadakan pada 29 Juni – 2 Juli mendatang.

Menurut bocoran, akan ada dua tiket tambahan. Jadi kamu bisa memperoleh total 60 tiket draw di event Jujutsu Kaisen MLBB kali ini. Kamu bisa menggunakan tiket tersebut untuk melakukan gacha selama event berlangsung.

Alasan kenapa event Jujutsu Kaisen MLBB 2024 dinantikan

skin jujutsu kaisen

Event kolaborasi Mobile Legends x Jujutsu Kaisen pertama kali rilis pada bulan Februari 2023. Sesuai namanya, event ini merupakan event yang berkolaborasi dengan Jujutsu Kaisen, anime yang memang sedang populer dalam beberapa tahun terakhir.

Sebagai pengembang Mobile Legends, Moonton terbilang sering menggelar event kolaborasi dengan anime. Namun, hanya beberapa yang worth it, terutama terkait kemiripan dengan anime aslinya. Nah, salah satu yang berhasil merepresentasikan karakter anime dengan baik adalah skin JJK.

Baca Juga  Event Top Up Aspirant 2024: Jadwal dan Jumlah Tiket Premium Supply

Yin, Julian, Melissa, dan Xavier adalah empat hero yang mendapatkan skin Jujutsu. Rasanya tidak ada penggemar yang protes karena memang empat hero tersebut cocok. Mulai dari desain karakter hingga tipe skill, misalnya saja Melissa yang punya skill “boneka”, persis seperti Nobara Kugisaki.

Yang tidak kalah penting, anime Jujutsu Kaisen sendiri memang sedang populer. Bahkan, bisa dibilang sebagai anime terpopuler saat ini. Fakta bahwa JJK sedang ongoing dan berada di fase-fase penting–saat event dirilis–membuat popularitas event JJK x MLBB makin tinggi.

Oleh karena itu, amat wajar jika event ini punya banyak peminat. Tentu kabar baik karena Moonton bakal menggelar kembali event ini dalam waktu dekat, meski hanya sebatas resale, bukan event untuk merilis skin Jujutsu Kaisen terbaru.

Baca Juga  Jadwal Banner Honkai Star Rail 2024

Revamp skin Yin Jujutsu Kaisen

mlbb x jujutsu kaisen 2024

Meski tidak membawa skin baru, event ML x Jujutsu Kaisen 2024 ini akan menghadirkan perubahan pada skin Yin. Jika sebelumnya skin JJK hanya mengubah Yin menjadi Yuji Itadori, kini Yin juga bisa berubah menjadi Sukuna.

Sebagai salah satu hero Mobile Legends yang bisa bertransformasi, Yin memang cocok mendapatkan skin yang bisa berubah menjadi wujud berbeda. Jika masih ingat, Yin juga bisa berubah wujud dari Eren menjadi Titan penyerang di skin AoT ML.

Untuk skin Jujutsu Kaisen lainnya, Moonton tidak melakukan revamp serupa. Selain revamp skin Yin “Yuji Itadori”, Moonton hanya melakukan beberapa perubahan pada elemen grafis seperti emote, tampilan lobi event, dan sebagainya.

Itulah bocoran mengenai event MLBB x Jujutsu Kaisen 2024 yang bakal segera hadir. Kehadiran event ini membuat tahun 2024 makin padat dengan event kolaborasi anime. Sebelumnya, Moonton telah merilis event AoT dan KOF 97.

Share This Article
By Angga
Gamer musiman yang terpaksa nyobain banyak game karena pekerjaan. Game yang paling sering dimainkan: Football Manager dan Stardew Valley.
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Dilarang copy paste!