MLBB x AoT: Jadwal, Skin, dan Tiket Premium Supply

Event MLBB x AoT akhirnya resmi diumumkan. Moonton juga telah memastikan siapa hero yang beruntung mendapatkan skin AoT MLBB.

“Kolaborasi MLBB x Attack on Titan akan segera hadir! Bagaimana aksi para pemuda yang penuh semangat dan alat manuver segala arah yang unik di Land of Dawn?” tulis Moonton di media sosial.

Anime Attack on Titan telah berakhir beberapa bulan lalu. Namun, antusiasme para penggemar terkait adanya event kolaborasi ini tetap tinggi.

Sejak diumumkan, banyak pemain Mobile Legends yang penasaran siapa hero yang akan mendapatkan skin spesial untuk merepresentasikan karakter-karakter utama AoT.

Baca Juga  Daftar Semua Karakter atau Kombatant di Mortal Kombat Onslaught

Kini, rasa penasaran tersebut resmi terjawab karena Moonton telah mengumumkan tanggal rilis dan daftar hero yang mendapatksn skin Attack on Titan. Penasaran? Simak pembahasannya di sini!

Kapan MLBB x AoT?

kapan mlbb x aot dimulai?

Moonton mengumumkan bahwa kolaborasi MLBB x AoT akan rilis pada 31 Januari 2024. Tersedia dua fase Premium Supply ML x AoT untuk mendapatkan hadiah tiket draw.

Detail skin AoT MLBB

Event kolaborasi Mobile Legends x AoT akan menghadirkan tiga skin bernuansa Attack on Titan untuk tiga hero berbeda, yakni hero Yin, Fanny, dan Martis.

Yin akan mendapatkan skin yang menyerupai Eren Jaeger, Fanny mendapatkan skin Mikasa Ackerman, sedangkan Martis mendapatkan skin Levi Ackerman.

Hal tersebut sama persis seperti prediksi sebagian penggemar Mobile Legends. Seperti yang kamu tahu, ketiga hero ini adalah kandidat favorit penggemar untuk mendapatkan skin AoT Mobile Legends.

Baca Juga  Cara Buat Emoji Centang Biru di eFootball 2024, Masih Bisa?

Butuh berapa Diamond skin AoT MLBB?

Event MLBB x AoT bisa kamu ikuti melalui draw. Harga 1x draw event AoT adalah 50 Diamond (diskon 50% setiap hari), sedangkan harga 10x draw adalah 500 Diamond.

Berapa fase event MLBB x AoT

event top up mlbb x aot

Event MLBB x AoT memiliki dua fase event top up atau Premium Supply. Fase 1 akan berlangsung pada 3-6 Februari 2024, sedangkan fase pada 17-20 Februari.

Itulah detail lengkap event Mobile Legends x AoT. Pastikan kamu memahaminya jika ingin mendapatkan skin AoT MLBB.

Kamu bisa mengunjungi halaman ini untuk melihat jadwal event MLBB 2024 lainnya.

Share This Article
Follow:
Gamerisme adalah situs berita, event, dan promo terkait video game terdepan di Indonesia. Temukan juga konten menarik lain seperti listicle dan konten interaktif yang tidak akan kamu temukan di situs lain.
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Dilarang copy paste!