Harga Mystbloom, Bundle Valorant Terbaru di Season 8 Act 3

By Angga 4 Min Read

Bertepatan dengan rilisnya season 8 Act 3 pada 30 April 2024, Riot Games menghadirkan bundle Mystbloom Valorant. Berapa harganya dan bagaimana cara mendapatkannya? Berikut ulasan bundle Mystbloom terbaru di Valorant.

Review Mystbloom Valorant

Mystbloom adalah paket skin baru Valorant yang terinspirasi dari festival musim semi di Jepang dan mekarnya bunga sakura pada musim tersebut. Senjata Valorant yang masuk ke dalam bundle skin Mystbloom adalah Phantom, Sheriff, Judge, Operator, dan Mystbloom Kunai.

harga mystbloom valorant

Skin Mystbloom akan menampilkan efek kelopak bunga yang mengelilingi senjata, sehingga para pemain dapat melihat bunga yang bermekaran di layar mereka. Saat inspection, pemain merasakan momen tenang dan damai melalui tampilan visual dan musik tematik dari bundle ini.

Bundle Mystbloom juga membawa animasi inspect looping yang unik untuk Kunai, serta hadirnya taman indah di sekeliling pemain sebagai finisher. Varian warnanya terinspirasi dari beberapa musim yakni musim semi, panas, gugur, dan musim dingin.

Harga Mystbloom Valorant

Riot menetapkan harga bundle Mystbloom Valorant sebesar 8,700 VP. Bundle ini menghadirkan skin bertema musim semi dan bunga sakura untuk sejumlah senjata, termasuk senjata Phantom, Sheriff, Judge, Operator, dan Mystbloom Kunai (Melee).

Berdasarkan jenisnya, masing-masing senjata yang mendapatkan skin Mystbloom bisa ditingkatkan ke level berikutnya.

Senjata

gameplay mystbloom valoran, bundel terbaru
  • Level 1 – Model khusus
  • Level 2 – Suara tembakan dan efek visual muzzle flash khusus
  • Level 3 – Efek audio dan visual khusus untuk semua tindakan (equip, reload, dan inspect), bunga mekar ketika equip senjata
  • Level 4 – Banner kill, suara kill, dan finisher khusus
  • Varian 1 (Musim gugur) – Varian biru muda (warna finisher menyesuaikan)
  • Varian 2 (Musim panas) – Varian merah (warna finisher menyesuaikan)
  • Varian 3 (Musim dingin) – Varian biru tua (warna finisher menyesuaikan)

Melee

mystbloom kunai, skin valorant terbaru
  • Level 1 – Model khusus
  • Level 2 – Animasi equip khusus; animasi inspect baru; dan tambahan efek audio visual untuk semua tindakan
  • Varian 1 (Musim gugur) – Varian biru muda
  • Varian 2 (Musim panas) – Varian merah
  • Varian 3 (Musim dingin) – Varian biru tua

Cerita di balik pembuatan bundle Mystbloom

Dalam rilis yang Gamerisme terima, Gabriel Joliat Belancer selaku Manager Technical Art dan Yuanhao He selaku Senior Manager Visual Effects Valorant mengatakan bahwa pembuatan skin Mystbloom sangat menantang.

“Pada pembuatan setiap jajaran skin, kami harus memastikan elemen grafis, audio, gameplay, serta competitive integrity tetap terjaga, sembari meningkatkan pengalaman bermain. Sebagai contoh, membuat animasi bunga bermekaran untuk senjata adalah hal yang sangat menantang karena kami memiliki gameplay timing yang ketat untuk animasi dan audio.”

“Pada versi awal, animasi bunga yang mekar ini terlihat bagus, tetapi animasinya berlangsung terlalu lama sehingga tidak jelas bagi pemain kapan senjata siap untuk ditembakkan. Namun, akhirnya kami menemukan keseimbangan yang tepat antara visual dan gameplay yang akan para pemain bisa rasakan ketika jajaran skin ini diluncurkan.”

“Contoh lainnya, bagian finisher juga sangat menantang karena alasan yang sama. Agar pemain bisa melihat keindahan taman, kami membutuhkan banyak bunga di tanah. Mengingat pentingnya jarak pandang untuk mengambil senjata dan menjinakkan spike, kami harus menemukan cara cerdas untuk memudarkan pemandangan dengan cepat sambil mempertahankan elemen menakjubkan yang kami harapkan dimiliki oleh para pemain saat melihatnya!”

Selain bundle Mystbloom Valorant, Episode 8 Act 3 juga menghadirkan Battle Pass baru yang menampilkan beberapa item seperti Epilogue: Mini Mecha Gun Buddy, Comet Sword, dan Wingman Wiggle Spray.

TAGGED:
Share This Article
By Angga
Gamer musiman yang terpaksa nyobain banyak game karena pekerjaan. Game yang paling sering dimainkan: Football Manager dan Stardew Valley.
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *