Jadwal Event Ducati Fase 2 dan Total Tiket Gratisnya

Seperti event Mobile Legends lainnya, MLBB x Ducati juga menghadirkan Premium Supply. Fase pertamanya sudah berakhir, kini para pemain siap menyambut event Ducati fase 2.

ICYMI, MLBB x Ducati adalah event kolaborasi yang memungkinkan kamu mendapatkan skin eksklusif bertema motor Ducati untuk Benedetta dan Irithel.

Kamu perlu mengeluarkan 112 Diamond untuk 1x draw dan 2250 Diamond untuk 10x draw dalam event tersebut. Terlihat cukup mahal bukan?

Kabar baiknya, kamu bisa menjalankan misi yang ada di dalam Premium Supply Ducati. Lewat misi ini, kamu bisa mendapatkan tiket gratis untuk draw di event tersebut.

Fase 1 event Ducati MLBB sudah berlangsung sejak 14 hingga 17 Oktober 2023. Namun, tak perlu khawatir karena masih ada phase 2 yang bisa kamu ikuti.

Baca Juga  Spesifikasi eFootball 2024 untuk PC, Android, dan iOS

Kapan event Ducati fase 2?

Event Ducati MLBB fase 2 akan berlangsung pada 28-31 Oktober 2023. Terdapat 16 tiket gratis untuk draw di event MLBB x Ducati jika kamu mengikuti misi fase 2 ini.

Berikut detail phase 2 Ducati yang bisa kamu ikuti:

  • 1x login ke dalam Mobile Legends: 1 tiket
  • 1x top up ML dalam jumlah berapapun: 1 tiket
  • 1x aktifkan Weekly Diamond Pass: 2 tiket
  • 1x top up 100 Diamond: 2 tiket
  • 1 x top up 250 Diamond: 4 tiket
  • Gunakan 100 Diamond: 2 tiket
  • Gunakan 250 Diamond: 4 tiket

Demikian detail mengenai event Ducati MLBB fase 2. Pastikan tidak ketinggalan jika ingin mendapatkan skin eksklusif dalam event MLBB x Ducati.

Share This Article
Follow:
Gamerisme adalah situs berita, event, dan promo terkait video game terdepan di Indonesia. Temukan juga konten menarik lain seperti listicle dan konten interaktif yang tidak akan kamu temukan di situs lain.
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Dilarang copy paste!