Kapan Selesai Maintenance eFootball 2024 Hari Ini?

By gamerismeID 2 Min Read

eFootball 2024 Mobile kembali mengalami maintenance atau pemeliharaan server pada Kamis, 7 Maret 2024. Lantas, kapan selesai maintenance eFootball 2024 hari ini?

Maintenance eFootball 2024 biasanya berlangsung pada Kamis setiap pekannya. Tujuannya adalah melakukan update, baik kecil maupun besar, guna memastikan tidak ada masalah teknis.

Selama masa maintenance, semua aktivitas online atau yang melibatkan jaringan internet di eFootball 2024 tidak bisa dilakukan, termasuk mode PvP dan event.

Namun, berdasarkan pantauan Gamerisme, kamu masih bisa mengakses mode pertandingan yang tersedia secara offline seperti pertandingan VS AI menggunakan klub-klub top dunia.

Konami juga menjelaskan hal tersebut dalam kotak pesan pemeliharaan server eFootball 2024.

“Pemeliharaan server sedang berlangsung. Selama pemeliharaan, kamu masih bisa memainkan laga VS AI dengan memilih [Laga] > [Laga Percobaan] dari beranda,” tulis Konami.

Lantas, sampai jam berapa maintenance eFootball 2024 hari ini selesai dan bisa dimainkan?

Jam berapa eFootball 2024 bisa dimainkan?

maintenace efootball 2024 hari ini

Maintenance eFootball 2024 hari Kamis 7 Maret 2024 dimulai pada jam 02.00 UTC (09.00 WIB) sampai jam 08.00 UTC (15.00 WIB). Jadi server eFootball Mobile baru dibuka setelah jam 3 sore hari ini.

Namun, seperti biasa, ada kemungkinan masa pemeliharaan server berlangsung lebih lama dari jadwal yang diumumkan.

Bocoran event, pack, dan POTW

Sebagai informasi, Konami biasanya menyediakan sejumlah konten dan event baru tiap melakukan update dan maintenance eFootball 2024.

J.League Kick Off Campaign akan berakhir setelah maintenance, digantikan dengan event lain yang akan menjadi event utama eFootball 2024 hingga pemeliharaan server berikutnya.

Sementara itu, Epic Pack akan membawa pack baru. Namun, belum ada bocoran terkait Epic Pack eFootball terbaru tersebut.

Untuk POTW minggu ini, ada kemungkinan tema yang dibawa masih berkaitan dengan European Club Championship mengingat masih ada Liga Champions minggu depan.

Untuk info resminya, tunggu saja hingga maintenance hari ini selesai ya! Itulah informasi mengenai kapan maintenance eFootball 2024 hari ini selesai.

TAGGED:
Share This Article
Follow:
Gamerisme adalah situs berita, event, dan promo terkait video game terdepan di Indonesia. Temukan juga konten menarik lain seperti listicle dan konten interaktif yang tidak akan kamu temukan di situs lain.