Beredar Mod Digimon untuk Palworld, Apakah Bandai Bakal Bereaksi seperti Nintendo?

By gamerismeID 2 Min Read

Popularitas Palworld memicu hadirnya sejumlah mod. Sebelumnya beredar mod Pokemon, kini giliran mod Digimon untuk game bikinan Pocket Pair tersebut.

Sementara mod Pokemon berujung pada sambutan tidak menyenangkan dari Nintendo selaku pemilik hak cipta, yang sampai bikin situs kumpulan mod terbesar di dunia bertekuk lutut, cerita berbeda tampaknya bakal dialami mod Digimon.

Yep, mod Pokemon untuk Palworld belum sepenuhnya beredar mengingat situs yang dimaksud, NexusMods, enggan mewadahi mod Palworld apapun yang berkaitan dengan Pokemon. Tentu saja kecaman Nintendo jadi alasan.

Hal serupa tidak bakal terjadi dengan Digimon.

Pertama, karena Bandai Namco selaku pemilik merek Digiman tidak (atau belum) melontarkan reaksi apapun. Kedua, NexusMods tidak melarang beredarnya mod Digimon untuk Palworld di situs mereka.

Dalam mod Digimon, beberapa varian Pals di Palworld dimodifikasi sedemikian rupa sehingga terlihat seperti monster-monster dari seri Digimon. Mulai dari Garurumon, Omegamon, Tyrannomon, dan masih banyak lagi.

Mod Digimon di Palworld bisa kamu temukan dan unduh dengan mudah di NexusMods. Hingga saat ini, belum ada tanda-tanda Bandai Namco bakal menunjukkan reaksi serupa Nintendo. Kita nantikan saja.

Link download mod Digimon Palworld

***

Ikuti media sosial Gamerisme di Instagram dan Tiktok untuk konten menarik lain tentang video game.

TAGGED:
Share This Article
Follow:
Gamerisme adalah situs berita, event, dan promo terkait video game terdepan di Indonesia. Temukan juga konten menarik lain seperti listicle dan konten interaktif yang tidak akan kamu temukan di situs lain.