Apakah Palword Bisa Dimainkan di Android dan iOS?

By gamerismeID 2 Min Read

Apakah Palword bisa dimainkan di perangkat mobile? Itulah pertanyaan para pengguna Android dan iOS saat ini.

Palworld adalah game terbaru 2024 yang sedang viral. Dikembangkan oleh Pocket Pair, game ini berhasil mencatatkan rekor setelah terjual sebanyak 5 juta kopi hanya dalam waktu tiga hari.

Sebagai informasi, Palworld termasuk game open-world survival yang tujuannya adalah menangkap Pal, makhluk misterius yang sekilas mirip dengan monster di Pokemon.

Selain keberadaan Pal, aspek eksplorasi dan pertarungan di Palworld juga sangat menarik. Kamu bisa mengawinkan sesama Pal dengan tujuan melahirkan Pal lainnya.

Saat bertemu musuh, Pal bisa mengeluarkan berbagai macam kemampuan khusus yang bisa membantu kamu bertahan hidup dalam dunia Pal yang luas dan berbahaya.

Lalu, apakah Palworld ada di Android dan iOS?

Palworld bisa dimainkan di mana?

Palworld rilis pada 19 Januari 2024. Game ini bisa dimainkan untuk berbagai platform, termasuk Xbox One, Xbox Seri X dan Seri S, serta perangkat PC (Windows).

Apakah Palworld bisa dimainkan di Android dan iOS?

Untuk saat ini, Palworld belum tersedia di Android dan iOS. Pocket Pair selaku pengembang belum memberikan informasi apapun terkait Palworld mobile.

Beberapa waktu lalu sempat beredar beberapa game mirip Palworld di Play Store dan App Store. Namun, Pocket Pair menegaskan bahwa tidak ada Palworld mobile.

“Tidak ada aplikasi Palworld di ponsel. Aplikasi yang menggunakan nama Palworld bermunculan di AppStore dan Play Store, tetapi mereka tidak memiliki afiliasi apapun dengan perusahaan kami. Kami juga sudah melaporkan hal ini kepada Apple yang mengoperasikan AppStore dan Google yang mengoperasikan Google Play. Mohon berhati-hati jika mengunduh aplikasi tersebut, karena bisa terjadi pencurian data atau penipuan di ponsel kalian,” tegas Pocket Pair.

Namun, kamu masih bisa memainkan Palworld melalui bantuan cloud Xbox Game Pass. Tentu saja kamu harus menyiapkan wifi berkecepatan tinggi supaya bisa main dengan lancar.

TAGGED:
Share This Article
Follow:
Gamerisme adalah situs berita, event, dan promo terkait video game terdepan di Indonesia. Temukan juga konten menarik lain seperti listicle dan konten interaktif yang tidak akan kamu temukan di situs lain.