Panduan Racikan Pemain eFootball 2024, Dijamin Max Rating!

By gamerismeID 2 Min Read

Meski terbatas dalam hal lisensi, eFootball 2024 unggul dalam hal gameplay dan fleksibilitas. Soal fleksibilitas, salah satu contohnya adalah racikan pemain.

Racikan pemain eFootball 2024 berguna untuk meningkatkan stats pemain yang kamu miliki. Makin tinggi statistiknya, makin sulit bagi lawan untuk menghentikannya.

Yang menarik, racikan pemain di eFootball amat fleksibel. Fitur ini terdiri dari berbagai macam turunan statistik yang bisa kamu tingkatkan menggunakan Poin Kemajuan.

Beberapa statistik yang bisa kamu atur untuk meracik pemain di dalam game termasuk Shooting, Passing, Dribbling, Dexterity, Stamina, Jumping, dan Defending.

Setelah menambahkan Poin Kemajuan pada statistik di atas, rating keseluruhan (overall rating) pemain yang ditambahkan akan mengalami perubahan.

Terdengar rumit memang. Namun, setelah kamu mengetahui tips terbaik racikan pemain eFootball 2024, kamu bisa melakukannya dengan gampang.

Tips racikan pemain eFootball 2024

racikan pemain efootball 2024

Racik secara otomatis

Jika kamu bingung dalam meracik pemain, cukup alokasikan poin kemajuan secara otomatis. Fitur ini akan memilih statistik terbaik dan paling pas untuk pemainmu berdasarkan karakteristiknya.

Perhatikan karakteristik pemain

Jika kamu ingin meracik secara manual, harap perhatikan karakteristik pemain. Seandainya pemain tersebut adalah penyerang, misalnya, kamu tidak perlu menambahkan stats Defending.

Sesuaikan dengan kebutuhan

Mendapatkan max rating memang memuaskan, tetapi membuat racikan pemain sesuai kebutuhan lebih penting. Jika kamu sering memanfaatkan kecepatan pemain tertentu karena terbiasa bermain serangan balik, misalnya, kamu cukup memaksimalkan stats Dribbling dan Dexterity.

Manfaatkan referensi dari internet

Terdapat banyak sekali referensi racikan pemain eFootball 2024 di internet. Salah satu situs terbaik yang bisa kamu gunakan sebagai panduan dalam meracik pemain adalah eFootball Hub.

Maksimalkan Kecakapan Gaya Main Tim

Selain racikan pemain, hal yang tak kalah penting untuk kamu lakukan adalah meningkatkan Kecakapan Gaya Main Tim. Hal ini bertujuan membuat pemain terbiasa dengan formasi eFootball yang kamu gunakan.

Itulah panduan racikan pemain eFootball 2024. Pastikan kamu memahaminya agar bisa memaksimalkan kemampuan terbaik dari pemain-pemain yang kamu miliki.

TAGGED:
Share This Article
Follow:
Gamerisme adalah situs berita, event, dan promo terkait video game terdepan di Indonesia. Temukan juga konten menarik lain seperti listicle dan konten interaktif yang tidak akan kamu temukan di situs lain.