5 Pemain Berdarah Indonesia di FIFA Mobile, Siapa Saja?

By gamerismeID 2 Min Read

Ternyata ada pemain Indonesia di FIFA Mobile. Membuat semua orang penasaran dan ingin mendapatkan pemain tersebut sebagai koleksi.

Memang betul tidak ada klub Liga 1 maupun Timnas Indonesia di game yang sebentar lagi akan berubah nama menjadi EA Sports FC Mobile ini.

Namun, ada beberapa pemain berdarah Indonesia yang berkarier di luar negeri sehingga bisa muncul di dalam game sepak bola tersebut.

Lalu, siapa saja pemain Indonesia yang ada di FIFA Mobile?

Elkan Baggott

Elkan Baggott adalah salah satu pemain Indonesia di FIFA Mobile. Pasalnya, beberapa klub yang pernah ia perkuat ada di dalam database FIFA.

  • Overall Rating: 58
  • Harga: 4,120,000

Sandy Walsh

Meski belum pernah bermain untuk Timnas Indonesia, Sandy Walsh sudah resmi menyandang status WNI. Namun, data FIFA Mobile masih menampilkan Walsh dengan bendera Belanda.

  • Overall Rating: 69
  • Harga: 1,280,000

Shayne Pattynama

Shayne Pattynama resmi menjalani debutnya untuk Timnas Indonesia beberapa waktu lalu. Pesepakbola yang bermain untuk Viking FK ini juga bisa kamu temukan di FIFA Mobile.

  • Overall Rating: 63
  • Harga: 1,000,000

Jordi Amat

Jordi Amat muncul di game FIFA Mobile saat masih memperkuat tim KAS Eupen. Namun, saat ini namanya tidak muncul karena pindah ke Johor DT yang tidak ada di dalam game.

  • Overall Rating: 70
  • Harga: 1,280,000

Emil Audero

Emil Audero adalah pemain berdarah Indonesia yang berstatus warga negara Italia. Pemain ini bisa dengan mudah kamu temukan di FIFA Mobile karena bermain klub Sampdoria di Serie A.

  • Overall Rating: 78
  • Harga: 50,000

Selain lima nama di atas, masih ada beberapa pemain berdarah Indonesia lain yang ada di FIFA Mobile. Di antaranya Hilgers, Kevin Diks, Radja Nainggolan, hingga Ragnar Oratmangoen.

Sebagian besar pemain memang memiliki rating yang rendah. Namun, karena banyak yang mencarinya, harga pemain-pemain tersebut terbilang mahal.

Contohnya Elkan Baggot yang membutuhkan lebih dari 4 juta koin FIFA untuk mendapatkannya. Tentu menjadi investasi yang menarik karena harga kartunya terus naik.

Jika tertarik mendapatkan pemain-pemain Indonesia tersebut di FIFA Mobile, kamu cukup mencarinya di kolom pencarian Bursa Transfer. Selamat mencoba!

Share This Article
Follow:
Gamerisme adalah situs berita, event, dan promo terkait video game terdepan di Indonesia. Temukan juga konten menarik lain seperti listicle dan konten interaktif yang tidak akan kamu temukan di situs lain.