4 Skin Starlight Baru September-Desember 2023, untuk Hero Apa Saja?

By gamerismeID 3 Min Read

Memasuki akhir tahun, bocoran mengenai skin Starlight di sisa 2023 mulai terkuak. Setelah mengonfirmasi Starlight September 2023 untuk hero Alpha, kabarnya Moonton juga akan segera merilis jadwal Starlight Oktober hingga Desember 2023.

Moonton selaku publisher Mobile Legends memang selalu mengeluarkan konten-konten terbaru untuk para pemain. Skin adalah salah satu bentuk konten yang kerap mereka keluarkan setiap bulannya.

Dari sekian banyak jenis skin, skin Starlight termasuk yang paling ditunggu-tunggu. Pasalnya, skin ini selalu diberikan untuk hero-hero berbeda setiap kali rilis.

Inilah jadwal skin Starlight 2023 yang harus kamu ketahui, mulai dari September, Oktober, November, hingga Desember 2023.

Skin Starlight September 2023: Hero Alpha

skin starlight september 2023 alpha

Bulan September telah tiba dan membawa angin segar bagi para pemain Mobile Legends dengan hadirnya skin Starlight terbaru. Kali ini, hero yang beruntung mendapatkan sentuhan khusus dari skin Starlight adalah hero Fighter, Alpha. Skin baru ini diberi nama “Star Enforcer.”

Tampilan skin Star Enforcer memukau dengan dominasi warna silver yang memberikan kesan futuristik dan modern. Warna ungu khas skin Starlight turut hadir, memberikan sentuhan elegan yang memancarkan keberanian Alpha.

Efek menyala yang hadir saat skin Alpha aktif memberikan daya tarik yang lebih. Dengan perpaduan cahaya laser dan kilat yang memancar dari tubuhnya, Alpha terlihat sangat mengagumkan dalam pertempuran.

Skin Starlight Oktober 2023: Hero Layla

Melangkah ke bulan berikutnya, hero yang akan mendapatkan skin Starlight Oktober 2023 adalah Layla. Skin Starlight terbaru ini akan diberi nama Twilight Waltz dengan perpaduan elemen yang sangat menarik.

Skin Twilight Waltz menawarkan tampilan yang segar dan berbeda untuk Layla. Dengan rambut berwarna pink yang mencolok dan kostum yang unik, skin ini menghadirkan perubahan yang menyenangkan bagi penampilan hero tersebut.

Sayangnya, meskipun bocoran tampilannya telah diungkap, detail tentang efek skill dan recall dari skin Starlight Oktober 2023 ini masih menjadi misteri. Oleh karena itu, sebaiknya kita tunggu saja hingga teaser dari Starlight Oktober 2023 resmi rilis nanti.

Skin Starlight November 2023: Hero Joy

Untuk skin Starlight November 2023, kabarnya akan diberikan kepada hero Joy ML. Sayangnya, belum ada detail pasti terkait tampilan skin dan efek-efek lainnya. Sejauh ini baru ada bocoran survei skin Joy yang banyak bermunculan di Youtube.

Skin Starlight Desember 2023: Hero Melissa

Setelah hero Yin, hero anggota skuat Forsaken Light lainnya diprediksi akan mendapatkan skin Starlight juga. Adalah hero Melissa yang disebut-sebut mendapatkan skin Starlight Desember 2023. Namun, seperti Starlight Joy, belum ada detail rinci terkait Starlight terbaru ini.

Itulah bocoran jadwal skin Starlight mulai dari September hingga Desember 2023. Sementara skin Starlight September dan Oktober 2023 sudah dipastikan untuk hero Alpha dan Layla, skin Starlight November dan Desember 2023 baru sebatas rumor.

Share This Article
Follow:
Gamerisme adalah situs berita, event, dan promo terkait video game terdepan di Indonesia. Temukan juga konten menarik lain seperti listicle dan konten interaktif yang tidak akan kamu temukan di situs lain.