Season ML 32 2024: Jadwal, Hadiah, dan Skin Season

By Angga 3 Min Read

Karena akhir season 31 sudah dekat, pertanyaan terkait kapan season ML 32 2024 mulai bermunculan. Penasaran seperti apa? Simak pembahasan turun season ML selengkapnya di artikel ini!

Di Mobile Legends, season merujuk pada periode perhitungan rank. Proses ini juga sering disebut sebagai reset season.

Saat terjadi reset season, masing-masing pemain Mobile Legends akan mengalami penurunan ranking sesuai dengan rank terakhir yang dicapai di season sebelumnya.

Turun rank ML bertujuan memastikan pemain tidak cepat puas dengan capaian sebelumnya sehingga mereka akan akan tetap berusaha mencapai rank lebih tinggi.

Mobile Legends saat ini sedang berada di Season 31 ML. Setelah terjadi reset, pemain akan memasuki season terbaru, yakni Mobile Legends season 32.

Lalu, kapan ganti season ML dan seperti apa tampilan skin season 32?

Berapa bulan sekali ganti season ML?

kapan reset season ml 2024

Pergantian season di Mobile Legends berlangsung setiap tiga bulan sekali. Oleh karena itu, dalam setahun akan ada empat kali reset season ML.

Jadwal S32 Mobile Legends

Season ML 2024 S32 akan dimulai pada 16 Maret 2024. Tanggal ini menandai berakhirnya season 31 dan semua pemain akan mengalami turun rank.

Hadiah reset season ML

skin season ml s32

Untuk memastikan pemain tetap termotivasi, ada hadiah menarik setelah turun rank. Hadiah yang diberikan tergantung pada rank yang dicapai pada season sebelumnya.

Semakin tinggi rank yang kamu capai pada season Mobile Legends sebelumnya, semakin besar dan semakin menarik hadiah yang bisa kamu dapatkan.

Merujuk pada season sebelumnya, pemain yang mencapai Mythic di akhir season akan mendapatkan hadiah berupa 10 ribu Battle Point, 750 Tickets, dan Battle Emote limited.

Moonton juga merilis hadiah skin untuk merayakan datangnya season 32. Menurut bocoran yang kami dapatkan, skin Season 32 ML akan menjadi milik hero Diggie.

Skin Season 32 hero Diggie diberi nama Underwood Steward. Untuk mendapatkan skin Season ini, kamu harus menyelesaikan beberapa pertandingan terlebih dahulu saat season 32 dimulai.

Hero baru: Chip!

chip mlbb

Pada Season 32, Mobile Legends bakal kedatangan hero baru bernama Chip. Hero ini berwujud musang yang menaiki hovercraft. Ia bisa berperan sebagai support dan tank dan besar kemungkinan akan masuk hero meta season 32.

Itulah informasi tentang kapan season ML 2024 S32. Untuk mengetahui berapa hari lagi reset season ML, kamu bisa membuka halaman berikut ini.

TAGGED:
Share This Article
By Angga
Gamer musiman yang terpaksa nyobain banyak game karena pekerjaan. Game yang paling sering dimainkan: Football Manager dan Stardew Valley.