Seberapa Worth It Banner 4.5 Genshin Impact?

By Angga 3 Min Read

Banner 4.5 Genshin Impact resmi meluncur pada 13 Maret 2024, membawa karakter baru bernama Chiori dan rerun beberapa karakter lama yang cukup populer. Pertanyaannya, seberapa worth it banner ini?

Chiori atau Itto, mana yang paling kamu butuhkan?

chiori banner genshin impact 4.5

Phase 1 banner 4.5 menjadi perkenalan Chiori dan kehadiran kembali Arataki Itto. Keduanya sama-sama menarik dan bakal sangat berguna untuk party, tetapi tentu mesti dipertimbangkan mana yang lebih kamu butuhkan.

Jika kamu terbiasa bertarung menggunakan Sword berelemen Geo, Chiori mungkin worth it untuk kamu gacha. Tebasan-tebasan lewat normal attack-nya sangat “sakit” karena bisa melepaskan empat serangan beruntun.

Chiori juga cocok untuk berperan sebagai DPS maupun sub-DPS. Fleksibilitas ini membuatnya berguna dalam beragam jenis party. Terlebih, membuat build Chiori relatif mudah mengingat skala damage-nya bertumpu pada ATK dan DEF.

Oh, Chiori juga tidak terlalu bertumpu pada senjata khasnya sehingga kamu bisa menghemat lebih banyak Primogems.

Yang juga tak kalah penting: Chiori adalah aset penting untuk pemain Genshin Impact manapun yang suka mengoleksi waifu. Perawakannya anggun dan menarik, tetapi ia adalah sosok yang keras kepala dan nyentrik.

Sementara itu, Arataki Itto lebih terdepan jika bicara soal gameplay. Menggunakannya relatif gampang. Kamu hanya perlu memperkuat tim yang bisa memaksimalkan potensinya, terutama yang bisa memperkuat pertahanan.

Di samping itu, melengkapi build Itto juga tidak kalah gampang. Artefak khas miliknya bisa kamu dapatkan dengan mudah. Hanya saja, Itto membutuhkan senjata khasnya (Redhorn Stonethresher) agar lebih maksimal.

Bagaimana dengan phase 2?

bocoran rerun banner neuvillette genshin impact

Sementara phase 1 berisikan Chiori dan Itto, phase 2 banner 4.5 Genshin Impact yang akan hadir sekitar 3 minggu lagi akan membawa rerun karakter Neuvillette dan Kazuha.

Mengingat nama besar dua karakter tersebut, tentu saja membuatmu makin bimbang terkait mana banner yang lebih worth it untuk digacha.

Berita baiknya, penyelesaiannya amat sederhana: Mana yang lebih kamu butuhkan?

Neuvillette adalah Hydro bintang 5 yang bisa sangat dominan jika menjadi DPS utama dalam tim. Ia bisa kamu gunakan untuk bermain secara agresif di garis depan karena memiliki kemampuan healing sekaligus percepatan skill.

Adapun, Kazuha adalah salah satu karakter terkuat di Genshin Impact. Ia punya AoE yang besar dan bisa menghasilkan Swirl DMG dengan efek DMG Elemental tambahan. Mengandalkan Kazuha sebagai crowd control juga cukup efektif.

Kesimpulan

Pada akhirnya, semua tergantung kebutuhan masing-masing mengingat karakter-karakter yang hadir di banner 4.5 Genshin Impact punya karakteristik berbeda.

Namun, jika kamu cenderung menyukai karakter baru, banner Chiori jelas satu-satunya yang layak untuk ditarik. Selain itu, well, Chiori juga merupakan satu-satunya karakter perempuan bintang lima di banner ini. Ini mungkin bisa jadi poin penting jika kamu adalah seorang kolektor waifu.

TAGGED:
Share This Article
By Angga
Gamer musiman yang terpaksa nyobain banyak game karena pekerjaan. Game yang paling sering dimainkan: Football Manager dan Stardew Valley.