Phase 2 Aspirant 2024 dan Apa yang Sebaiknya Kamu Lakukan

By gamerismeID 3 Min Read

Seiring dengan berakhirnya fase 1, kini para pemain Mobile Legends mulai menantikan phase 2 Premium Supply Aspirant 2024.

Bagi kamu yang ingin menghemat Diamond, Premium Supply jelas tidak boleh dilewatkan. Di antara semua event Mobile Legends, quest inilah yang menyediakan jumlah tiket draw paling banyak sebagai hadiah.

Khususnya untuk event-event dengan harga gacha yang mahal seperti Aspirant. Pada edisi kali ini, harga gacha event Aspirant 2024 adalah 210 Diamond untuk 1x draw (diskon 50% setiap hari) dan 2100 Diamond untuk 10x draw.

Berita baiknya, drop rate event Aspirant 2024 terbilang tinggi meski harga gachanya mahal. Jadi tidak rugi jika kamu mengikuti event ini dengan tujuan mendapatkan skin Aspirant atau skin lain di kelas yang sama.

Lalu, kapan phase 2 event top up Aspirant 2024 diadakan?

Kapan phase 2 Aspirant 2024?

phase 2 aspirant

Phase 2 Aspirant 2024 akan berlangsung pada 23-26 Maret mendatang. Sama seperti fase 1, fase 2 juga menyediakan 16 tiket draw jika berhasil menyelesaikan semua misi Premium Supply yang tersedia, termasuk misi top up.

Berikut daftar misi top up Premium Supply Aspirant phase 2:

  • Login Mobile Legends (1 tiket)
  • Top up Diamond dalam jumlah berapapun (2 tiket)
  • Top up 100 Diamond (3 tiket)
  • Top up 250 Diamond (5 tiket)
  • Gunakan 100 Diamond (2 tiket)
  • Gunakan 250 Diamond (3 tiket)

Apa yang sebaiknya dilakukan?

Apa tujuan kamu mengikuti event Aspirant 2024? Jika harapannya adalah mendapatkan skin Aspirant terbaru untuk hero Lesley dan Chang’e, dan kebetulan kamu belum mendapatkannya di phase 1, phase 2 ini layak untuk diikuti.

Apalagi sistem event Aspirant phase 3 ini memungkinkan kamu untuk mendapatkan skin Aspirant terlebih dahulu setiap 10x draw seandainya belum memilikinya, entah itu skin Aspirant Lesley atau pun Chang’e.

Namun, kesempatan mendapatkan skin Aspirant hanya akan terbuka dengan mengaktifkan Orb of Hope dan membuat Pola Aspirant 2024. Oleh karena itu, kamu tidak bisa langsung mendapatkan skin Aspirant melalui gacha ya.

Seperti phase 1, gacha langsung biasanya hanya memberikan hadiah berupa skin Epic Limited atau skin Collector duplikat.

Itulah penjelasan tentang kapan phase 2 Aspirant 2024. Bagaimana? Sudah tahu kan apa yang harus dilakukan?

Share This Article
Follow:
Gamerisme adalah situs berita, event, dan promo terkait video game terdepan di Indonesia. Temukan juga konten menarik lain seperti listicle dan konten interaktif yang tidak akan kamu temukan di situs lain.