Detail Skin 11.11 Mobile Legends untuk Hero Wanwan

By gamerismeID 2 Min Read

Moonton mengonfirmasi bahwa skin 11.11 (MLBB) akan menjadi milik Wanwan, salah satu hero Marksman di Mobile Legends.

Kehadiran skin 11.11 selalu jadi perhatian para penggemar. Tahun lalu, skin 11.11 untuk Gusion langsung diserbu karena hadir dengan tampilan yang sangat menarik.

Hal serupa tampaknya juga akan berlaku untuk Wanwan, mengingat popularitas yang dimiliki sang Agile Tiger. Terlebih, tampilan skinnya terlihat layak dikoleksi.

Penasaran seperti apa? Cek detailnya di sini!

Detail skin Wanwan 11.11

Skin 11.11 MLBB untuk hero Wanwan diberi nama Flying Swallow. Hadir dengan warna mencolok, skin ini akan membuat Land of Dawn makin penuh warna.

Dalam teaser resminya, skin 11.11 akan membuat Wanwan hadir dengan pakaian tradisional bernuansa Tiongkok dengan sedikit sentuhan futuristik.

Pakaian tersebut adalah sebuah armor metal solid berwarna merah dan silver. Terdapat pula hiasan berwarna hijau di lengan yang bikin Wanwan makin menawan.

Meski demikian, ciri khas Wanwan sebagai anthropomorphic tiger tak hilang begitu saja. Yup, skin ini tetap menyelipkan identitas Wanwan pada efek-efek skillnya.

Ketika menggunakan skill pasif, misalnya, akan muncul efek kepala harimau di sekitar musuh. Ini juga terlihat lewat efek skill lain yang dimiliki Wanwan.

Kapan skin Wanwan Flying Swallow rilis?

Skin Wanwan 11.11 “Flying Swallow” akan rilis pada tanggal 11 November 2023, bertepatan dengan event Double 11 Mega Sale Mobile Legends.

Skin 11.11 MLBB bisa kamu dapatkan dengan harga 3000-5000 Diamond. Menurut bocoran, kamu juga bisa memiliki skin Flying Swallow menggunakan Diamond Kuning.

Itulah informasi mengenai detail skin Wanwan 11.11, mulai dari bocoran tampilan, tanggal rilis, hingga harganya. Tertarik memilikinya?

Share This Article
Follow:
Gamerisme adalah situs berita, event, dan promo terkait video game terdepan di Indonesia. Temukan juga konten menarik lain seperti listicle dan konten interaktif yang tidak akan kamu temukan di situs lain.