DLC Elden Ring – Shadow Of The Erdtree: Tanggal Rilis dan Harga

By gamerismeID 3 Min Read

DLC Elden Ring: Shadow of The Erdtree akhirnya memiliki tanggal rilis dan harga resmi.

Elden Ring rilis pada 25 Februari 2022. Sejak saat itu, game bikinan FromSoftware ini belum pernah mendapatkan update besar-besaran. Baru tahun ini update Elden Ring bakal hadir secara resmi.

Hadir sebagai konten ekspansi pertama Elden Ring, jelas bikin DLC Shadow of the Erdtree amat diantisipasi. Bahkan, DLC ini sudah memicu banyak teori terkait apa saja yang akan dibawa.

Efek lainnya adalah melonjaknya jumlah pemain Elden Ring di Steam. Sejak DLC perdananya diumumkan, terjadi lonjakan pemain hingga 100.000 pemain bersamaan di platform tersebut.

Lalu, tanggal berapa DLC Elden Ring Shadow of the Erdree rilis?

Kapan DLC Elden Ring rilis?

tanggal rilis dlc elden ring shadow of the erdtree

DLC perdana Elden Ring yang diberi nama “Shadow of the Erdtree” bakal rilis pada 21 Juni 2024. Pre-order untuk mendapatkan paket DLC tersebut sudah bisa dilakukan mulai 21 Februari.

Harga DLC Shadow of the Erdtree

harga dlc elden ring

DLC Elden Ring “Shadow of the Erdtree dibanderol dengan harga mulai dari Rp600 ribu hingga 1 jutaan. Paket DLC ini bakal tersedia untuk semua platform, mulai dari PC (Steam), Playstation 4, dan Playstation 5. Berikut harga DLC Elden Ring selengkapnya:

Steam

  • DLC: Rp799.000
  • DLC Deluxe: Rp999.000

Playstation Store

  • DLC: IDR 599K
  • DLC Premium Bundle: Rp699.000
  • Elden Ring + DLC: Rp1.199.000
  • DLC Deluxe Edition: Rp1.399.000
  • Elden Ring + DLC Deluxe Edition: Rp1.399.000

Trailer Elden Ring Shadow of the Erdtree

Trailer perdana DLC Shadow of the Erdtree diunggah Bandai Namco pada 21 Februari 2024. Trailer ini mengungkap beberapa hal baru dan menarik yang bisa kamu temukan di Elden Ring mendatang.

Di Shadow of the Erdtree, kamu akan berpetualang di wilayah baru bernama Land of Shadow. Kamu juga bisa menemukan lebih banyak dungeon, musuh, senjata, equipment, dan masih banyak lagi.

Yang tidak kalah menarik, trailer ini juga memamerkan beberapa monster dan boss utama baru, yang salah satunya disebut-sebut penggemar sebagai Messmer “The Impaler”.

Elden Ring adalah salah satu game terbaik dalam beberapa tahun terakhir ini. Hadirnya DLC Shadow of the Erdtree adalah upaya FromSoftware dan Bandai Namco mempertahankan status itu dalam waktu lebih lama.

TAGGED:
Share This Article
Follow:
Gamerisme adalah situs berita, event, dan promo terkait video game terdepan di Indonesia. Temukan juga konten menarik lain seperti listicle dan konten interaktif yang tidak akan kamu temukan di situs lain.