Bagaimana Jun Kazama Bisa Kembali di Tekken 8?

By gamerismeID 2 Min Read

Tekken 8 membawa kembali karakter yang telah lama hilang: Jun Kazama, ibu dari sang protagonis utama dari franchise legendaris tersebut.

Well, kabar kembalinya Jun ke seri Tekken sudah terkonfirmasi sejak jauh hari. Namun, tidak ada jawaban pasti bagaimana fighter wanita itu bisa kembali hadir.

Bahkan, sebetulnya tidak ada alasan jelas mengapa Jun Kazama sempat hilang. Semua itu baru terjawab di video intro yang muncul di Tekken 8 yang rilis belum lama ini.

Jun Kazama kembali di Tekken 8

jun kazama kembali di tekken 8

Video intro Tekken 8 mengungkap nasib Jun Kazama yang telah menghilang selama 20 tahun dari franchise Tekken. Dijelaskan bahwa Jun mengasingkan diri setelah bertarung melawan Ogre di seri ketiga.

Dalam seri animasi berjudul Tekken Bloodline yang tayang di Netflix, adegan pertarungan Jun melawan Ogre coba divisualisasikan. Serial ini memang fokus membahas beberapa event penting di Tekken 2 dan 3.

Selama pertarungan, Jun mengalami mimpi buruk tak berujung yang membuatnya terpaksa mengasingkan diri. Sayangnya, tidak dijelaskan mimpi buruk seperti apa yang dimaksud dalam video intro.

Meski masih banyak yang belum terungkap, kembalinya Jun Kazama di Tekken 8 membantah rumor yang selama ini menyatakan bahwa ibu dari karakter Jin tersebut telah mati.

***

Ikuti media sosial Gamerisme di Instagram dan Tiktok untuk konten menarik lain tentang video game lainnya.

TAGGED:
Share This Article
Follow:
Gamerisme adalah situs berita, event, dan promo terkait video game terdepan di Indonesia. Temukan juga konten menarik lain seperti listicle dan konten interaktif yang tidak akan kamu temukan di situs lain.