Beredar Bocoran Skin MLBB X Ducati untuk Benedetta dan Irithel

Kabar mengenai kolaborasi MLBB X Ducati makin santer terdengar. Belum lama ini, seorang Youtuber kondang yang kerap membahas game Mobile Legends membocorkan detail tampilan dari skin tersebut.

Dalam video itu, disebutkan bahwa Hero Benedetta dan Irithel yang kabarnya akan mendapatkan skin spesial MLBB x Ducati. Seperti apa detail tampilannya? Kapan tanggal rilisnya? Temukan pembahasan selengkapnya di sini!

Skin MLBB X Ducati Benedetta: Panigale V4S Rider

benedetta mlbb x ducati

Skin ini, yang menurut bocoran diberi nama “Benedetta Panigale V4S Rider,” terinspirasi oleh sepeda motor Ducati Panigale V4S. Terasa cocok dengan status Benedetta sebagai hero Mobile Legends yang cepat dan lincah.

Baca Juga  Kapan Rerun Neuvillette di Genshin Impact 2024?

Ketika Benedetta menggunakan skill pertamanya, Phantom Slash, kamu akan melihat penampakan motor sport asal Italia ini. Bahkan, saat menggunakan ultimate Alecto: Final Blow, Benedetta akan terlihat mengendarai motor Ducati ini dengan penuh gaya.

Tidak hanya itu, dalam mode Swordout, akan melihat nama “Panigale V4S” pada bar pengisian skill, dan efek skillnya akan mengingatkan kamu pada atmosfer balapan. Skin ini juga disertai dengan efek recall dan spawn yang unik, serta animasi idle khusus untuk Benedetta.

Irithel Monster SP Rider

irithel mlbb x ducati

Bagi penggemar hero marksman Irithel, ada kabar baik. Irithel disebut-sebut juga akan mendapatkan skin eksklusif dalam kolaborasi MLBB x Ducati. Skin ini kabarnya akan bernama “Irithel Monster SP Rider.”

Baca Juga  Harga Skin Abyss dalam Event Abyssal Wings Mobile Legends

Dalam skin ini, Irithel akan terus menunggangi motor Ducati sambil melepaskan serangan dengan crossbow yang ada di tangan kirinya. Membuat Irithel terlihat gagah dan keren.

Terlebih, skin ini akan memiliki efek bernuansa teknologi yang keren dan terkesan futuristik. Saat Irithel menggunakan skill ultimate-nya, Heavy Crossbow, kamu akan memasuki “mode sport” yang penuh warna.

Apakah Benar MLBB Collab dengan Ducati?

Meskipun belum ada konfirmasi resmi dari Moonton, bocoran skin Ducati untuk Benedetta dan Irithel telah menjadi bukti kuat bahwa kolaborasi ini mungkin sedang dalam tahap pengembangan. Jadi tampaknya collab MLBB X Ducati benar-benar akan terjadi.

Baca Juga  7 Fakta Event MLBB x KOF 97, Tanggal Rilis hingga Premium Supply

Sebagai komunitas MLBB yang selalu haus konten baru, kita tentu saja sangat antusias menyambut event MLBB x Ducati ini. Sambil menantikan tanggal rilisnya, tetaplah bersiap-siap untuk mengendarai kecepatan Ducati dalam pertempuran di Mobile Legends!

Share This Article
Follow:
Gamerisme adalah situs berita, event, dan promo terkait video game terdepan di Indonesia. Temukan juga konten menarik lain seperti listicle dan konten interaktif yang tidak akan kamu temukan di situs lain.
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Dilarang copy paste!