5 Fakta Lucia GTA 6, Protagonis Perempuan Pertama di Seri GTA

By gamerismeID 3 Min Read

Trailer perdana GTA VI mengungkap kehadiran Lucia, karakter protagonis perempuan pertama di seri Grand Theft Auto. Siapa Lucia GTA 6 sebenarnya?

Seperti rumor yang beredar, Rockstar Games memastikan bahwa GTA VI akan menghadirkan sistem dengan dua karakter protagonis, yakni laki-laki dan perempuan.

Beberapa memprediksi bahwa mereka adalah sepasang kekasih dan akan berbagi aksi dalam gameplay GTA terbaru. Yep, tampaknya akan mereplikasi kisah Bonnie dan Clyde.

Meski ada dua karakter, para penggemar justru lebih menyoroti karakter perempuan yang bernama Lucia. Maklum, ini kali pertama ada protagonis perempuan di GTA.

Baca Juga  5 Fakta Menarik Basim ibn Ishaq, Protagonis Assassins Creed Mirage

Buat kamu yang juga tertarik dengan karakter satu ini, inilah beberapa fakta Lucia GTA 6 yang sudah kami rangkum hanya untuk kamu.

Protagonis wanita pertama di GTA

gta 6

GTA pertama kali rilis pada 1997. Sejak saat itu, game ini selalu menghadirkan laki-laki sebagai karakter utama. Nah, Lucia jadi karakter perempuan pertama di seri ini.

Penampilan dan umur Lucia

lucia gta vi

Lucia memiliki kulit yang agak gelap dengan rambut yang dikuncir di belakang. Ia sering mengenakan pakaian-pakaian yang santai seperti baju kaos, tankop, dan jeans.

Belum ada detail resmi terkait umur Lucia, tetapi penampilannya menunjukkan bahwa ia umurnya tak jauh dari pertengahan 20-an atau awal 30-an.

Pernah masuk penjara?

Dalam trailer, Lucia digambarkan tengah berhadapan dengan petugas pembebasan bersyarat, yang sepertinya menunjukkan bahwa ia pernah masuk penjara.

Apakah hal tersebut hanya kilasan masa lalu atau bagian dalam gameplay saat kamu memainkannya? Belum ada penjelasan resmi dari Rockstar.

Berdarah Amerika Latin

lucia gta 6

Lucia memiliki darah Amerika Latin. Meski begitu, ia adalah penduduk asli Vice City sehingga sangat paham seluk beluk kota yang menjadi latar utama GTA 6.

Kelak, pemahamannya tentang Vice City akan menjadi salah satu aspek yang berpengaruh terhadap nasibnya di dalam game.

Baca Juga  Rockstar Umumkan GTA VI, Siap Rilis Trailer pada Desember 2023

Tak kenal takut

karakter gta 6

Meski pernah masuk penjara, Lucia tak pernah takut terhadap apapun. Ia tak segan terlibat dalam baku tembak, kebut-kebutan di jalanan, bahkan berhadapan dengan polisi.

Tentunya penggambaran seperti itu cocok untuk menjadi seorang karakter utama di seri GTA yang ikonik seperti Carl Johnson atau pun Trevor Philips.

Itulah beberapa fakta yang sudah diketahui tentang Lucia GTA 6. Bagaimana menurutmu?

Share This Article
Follow:
Gamerisme adalah situs berita, event, dan promo terkait video game terdepan di Indonesia. Temukan juga konten menarik lain seperti listicle dan konten interaktif yang tidak akan kamu temukan di situs lain.
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Dilarang copy paste!