7 Fatality Paling Sadis dan Brutal di Mortal Kombat

By gamerismeID 3 Min Read

Pada 1990-an, banyak seruan untuk menghentikan peredaran Mortal Kombat. Alasannya? Ada banyak adegan brutal, sadis, mengerikan, dan berdarah-darah di game tersebut.

Yang dimaksud adalah Fatality, salah satu fitur gameplay Mortal Kombat yang memungkinkan karakter kamu untuk menghabisi lawan secara brutal dan mengerikan.

Merayakan Mortal Kombat 1, versi terbaru Mortal Kombat yang rilis akhir September lalu, Gamerisme mengulas beberapa fatality paling sadis, brutal, dan mengerikan dalam sejarah waralaba game ikonik ini.

Noob Saibot (Make A Wish)

Noob Saibot adalah Sub-Zero yang bangkit dari kematian. Di Mortal Kombat, karakter ini punya gerakan Fatality yang sangat mengerikan.

Baca Juga  Mortal Kombat Onslaught Resmi Rilis di Android dan iOS, Hadir sebagai Team-Based RPG

Diberi nama “Make A Wish”, Noob Saibot akan memunculkan klon bayangan dirinya sendiri,kemudian akan bekerja sama untuk merobek lawan menjadi dua bagian.

Kung Lao (Buzzsaw)

Kung Lao adalah salah salah satu karakter paling ikonik di Mortal Kombat. Salah satunya berkat topi bergerigi miliknya yang super tajam.

Saat melakukan Fatality, Kung Lao akan menyeret lawannya ke arah topi bundarnya seperti sedang menggergaji sesuatu. Sang lawan terbelah menjadi dua bagian.

Johnny Cage (Here’s Johnny)

Dalam lore, Johnny disebut sebagai aktor. Nah, NetherRealm Studios bisa dengan cermat menggambarkan latar belakang tersebut ke dalam gameplay.

Lewat Fatality-nya yang mengerikan, ada kesan narsistik terselubung: Ia akan membuat lubang di tubuh lawannya dari belakang, lalu memperkenalkan dirinya ke arah kamera.

Baca Juga  Panduan Reroll Solo Leveling Arise untuk Dapatkan Hunter Terbaik

Shang Tsung (Inner Ear)

Pernah nonton The Boys? Jika pernah, pasti akrab dengan adegan yang menampilkan tubuh seseorang meledak dan tercerai berai karena dimasuki sesuatu.

Jauh sebelum itu, karakter Shang Tsung sudah lebih dulu melakukannya lewat gerakan Fatality-nya yang bernama “Inner Ear” di Mortal Komba II.

Scorpion (Toasty)

Meski sering dipelesetkan menjadi meme, Fatality “Toasty” milik Scorpion sangat sadis sekaligus ikonik.

Mula-mula, Scorpon akan membuka topeng ninjanya sehingga terlihat kepala tengkoraknya yang berapi. Berikutnya, ia akan menyemburkan api yang membuat lawan terbakar hidup-hidup.

Mileena (Man Eater)

Dari namanya saja sudah seram bukan main: “Man Eater”. Fatality ini muncul pertama kali di Mortal Kombat X lewat karakter perempuan, Mileena.

Baca Juga  Assassins Creed Mirage Resmi Rilis, Disambut Antusias Penggemar

Saat memeragakan Fatality sadis tersebut, Mileena menggunakan gigi-gigi tajamnya untuk mengoyak perut lawan dan melahap organ-organ dalamnya.

Sub-Zero (Spine Rip)

Spine Rip, Fatality Sub-Zero di Mortal Kombat pertama, jadi salah satu alasan mengapa game ini sempat amat dikecam di mana-mana.

Gerakan tersebut menampilkan Sub-Zero yang menarik tulang belakang lawannya hingga terpisah dari badan! Setelah itu, ia langsung berpose dengan menenteng tulang belakang tersebut.

Itulah daftar Fatality Mortal Kombat paling sadir, brutal, dan mengerikan sepanjang sejarah waralaba game ini.

TAGGED:
Share This Article
Follow:
Gamerisme adalah situs berita, event, dan promo terkait video game terdepan di Indonesia. Temukan juga konten menarik lain seperti listicle dan konten interaktif yang tidak akan kamu temukan di situs lain.
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Dilarang copy paste!